BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Punya Banyak Teman di Liverpool, Harry Maguire: Mari Kita Lupakan Itu Sejenak

18-01-2020 06:50 | Ari Prayoga

Bek Manchester United, Harry Maguire. (c) AP Photo Bek Manchester United, Harry Maguire. (c) AP Photo

Bola.net - Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire menyatakan akan melupakan hubungan pertemanannya dengan sejumlah pemain Liverpool jelang pertemuan kedua tim, Minggu (19/1/2020).

Performa Manchester United dan Liverpool musim ini sangat bertolak belakang. Jika Setan Merah masih belum mampu tampil konsisten, maka The Reds melaju mulus dan kini masih kokoh di puncak klasemen.

Namun Manchester United tak harus berkecil hati karena sejauh ini hanya mereka lah yang mampu mencuri poin dari Liverpool di Premier League musim ini.

1 dari 2 halaman

Hubungan Persahabatan Maguire

Maguire menyadari pentingnya arti laga bertajuk North West Derby ini bagi timnya serta para fans Manchester United. Poin penuh menjadi harga mati bagi timnya.

"Saya bersama Robbo [Andy Robertson ketika dia masih di Hull City, dan saya sangat senang melihat perkembangan dia yang sangat pesat, dia sosok yang baik," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Lalu ada Trent [Alexander-Arnold], Jordan [Henderson], dan Ox [Alex Oxlade-Chamberlain], semuanya pemain tim nasional Inggris. Kami akan berteman di luar lapangan tapi untuk Minggu, jelas kami tidak," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tak Berteman Sejenak

Lebih lanjut, Maguire menegaskan bahwa sampai berani melupakan hubungan persahabatannya dengan para penggawa Liverpool untuk sejenak.

"Saya tak akan berkirim pesan pada mereka untuk pekan ini, saya yakin mereka akan memersiapkan diri untuk pertandingan seperti kami," tutur Maguire.

"Saya pastinya akan berbicara pada mereka seusai laga, tapi ini merupakan laga akbar dan tak akan ada pesan persahabatan yang terkirim pekan ini," tegasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR