BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pujian Setinggi Langit Solskjaer untuk Anthony Martial

21-08-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Anthony Martial kembali memakai nomor punggung 9 pada musim 2019/2020 bersama Manchester United (c) AP Photo Anthony Martial kembali memakai nomor punggung 9 pada musim 2019/2020 bersama Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan perkembangan yang ditunjukkan Anthony Martial. Ia menyebut sang striker kini semakin tajam dari hari ke hari.

Mulai musim 2019/2020, Solskjaer memberikan tugas baru untuk Anthony Martial. Sang striker kini diplot menjadi penyerang tengah setelah sebelumnya lebih banyak turun di sayap kiri.

Sejauh ini performa Martial di posisi tersebut cukup meyakinkan. Ia sudah membuat dua gol dari dua pertandingan yang ia mainkan di Premier League.

Solskjaer mengaku puas dengan perkembangan yang ditunjukkan sang striker. "Dia adalah anak yang ingin terus belajar," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik

Solskjaer percaya Martial belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Solskjaer merasa optimistis bahwa sang striker bakal lebih tajam di masa depan.

"Dia selaluj ingin terus berkembang dan juga membuat lebih banyak gol."

"Dia sudah membuat dua gol saat ini dan ia akan menjadi lebih baik lagi. Semakin kami menempatkannya pada posisi mencetak gol, maka ia akan mencetak lebih banyak gol."

2 dari 3 halaman

Kerjasama Baik

Solskjaer juga percaya bahwa tidak hanya Martial yang berkembang, namun semua penyerangnya mulai menunjukkan performa yang apik.

"Anthony mencetak gol yang cantik, namun saya ingin dia membuat lima gol yang sederhana. Dia sudah membuat satu gol sederhana [vs Chelsea] jadi dia setidaknya membuat empat gol lagi seperti itu."

"Dia saat ini sudah bisa menempatkan diri dengan baik di posisi tengah dan saya senang akan hal itu. Hubungannya dengan Marcus [Rashford], Jesse dan juga para penyerang kami semakin menyatu dan mereka menjadi lebih baik." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Martial akan kembali menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan pekan ketiga EPL di akhir pekan ini.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu (24/8) malam nanti.

(MUFC)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR