BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pujian Setinggi Langit Mason Greenwood untuk Paul Pogba yang Ajaib!

30-08-2021 21:20 | Serafin Unus Pasi

Bomber Manchester United, Mason Greenwood, berselebrasi usai membobol gawang Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo
Bomber Manchester United, Mason Greenwood, berselebrasi usai membobol gawang Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyanjung habis sosok Mason Greenwood. Ia menilai Greenwood adalah salah satu striker muda terbaik di Eropa dan ia yakin ia masih bisa lebih baik lagi.

Di awal musim 2021/22 ini, Greenwood diplot menjadi striker utama MU. Menyusul Marcus Rashford yang cedera dan Edinson Cavani yang kondisinya belum terlalu fit.

Greenwood menjawab kepercayaan Solskjaer itu dengan sangat baik. Ia mengemas tiga gol dari tiga pertandingan EPL musim ini, salah satunya adalah gol kemenangan MU kontra Wolverhampton di akhir pekan kemarin.

Pogba mengaku sangat terkesan dengan penampilan Greenwood. "Saya rasa Mason adalah pemain yang lebih mengandalkan kaki kirinya," buka Pogba kepada Stadium Astro.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Muda dan Berbahaya

Pogba menilai Greenwood masih sangat muda. Namun ia menilai penyelesaian akhir sang striker sama bagusnya dengan striker-striker kelas wahid Eropa.

"Dia lebih banyak menggiring bola dengan kaki kirinya. Namun ketika ia menembak bola, ia bisa menendang sama baiknya dengan kedua kakinya,"

"Penyelesaian akhirnya sukar dipercaya. Ia salah satu penyerang tertajam yang pernah saya lihat. Dia masih sangat muda namun kualitasnya sungguh luar biasa,"

2 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik Lagi

Pogba meyakini bahwa Greenwood masih belum mencapai potensi terbaiknya.

Ia menilai sang striker muda masih bisa tampil lebih tajam dan ia ingin membantunya agar menjadi pemain yang lebih baik lagi.

"Saya berharap ia mencetak lebih banyak gol dan memenangkan banyak trofi juara. Dia masih sangat muda dan sangat bertalenta, dan saya ingin mendorongnya untuk jadi lebih baik lagi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL dua pekan lagi.

Mereka dijadwalkan menghadapi Newcastle di Old Trafford pada hari Sabtu (11/9) malam nanti.

(Stadium Astro)

KOMENTAR