BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pujian Setinggi Langit Guendouzi untuk Tiga Rekrutan Baru Arsenal

23-08-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Dani Ceballos (kiri) ditempel ketat Erik Pieters dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley FC di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo Dani Ceballos (kiri) ditempel ketat Erik Pieters dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley FC di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi mengaku sangat senang dengan kedatangan Nicolas Pepe, David Luiz dan Dani Ceballos. Guendouzi menyebut ketiga pemain ini bakal menjadi pemain yang krusial bagi The Gunners.

Pada musim panas ini Arsenal bergerak cukup aktif di bursa transfer. Mereka mendatangkan total lima pemain baru sepanjang musim panas ini.

Ada tiga pemain yang menjadi perhatian publik. Mereka adalah Dani Ceballos, Nicolas Pepe dan David Luiz yang didatangkan menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Guendouzi percaya ketiga pemain ini akan memberikan dampak yang sangat besar untuk timnya. "Saya rasa mereka bertiga akan memberikan tambahan kekuatan dan juga aspek yang positif untuk tim ini," beber Guendouzi kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berikan Ketenangan

Guendouzi pada kesempatan ini memberikan pujian kepada David Luiz.

Ia percaya kehadiran bek senior itu mampu memberikan ketenangan di lini pertahanan Arsenal, di mana dua musim terakhir lini pertahanan mereka cukup bermasalah.

"David Luiz memberikan banyak pengalaman bagi tim ini. DIa juga adalah seorang pemain bertahan yang sangat komprehensif."

2 dari 3 halaman

Dua Pembeda

Guendouzi juga membeberkan peran penting Dani Ceballos dan Nicolas Pepe di skuat Arsenal.

Guendouzi percaya kedua pemain ini bisa menjadi pembeda untuk timnya di musim 2019/2020.

"Ceballos adalah pemain dengan teknik yang sangat tinggi dan ia bermain dengan luar biasa melawan Burnley. Sementara Pepe adalah pemain yang sangat saya kenal saat di Prancis." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Sulit

Skuat Arsenal akan menjalani sebuah laga berat di musim panas ini.

Mereka akan mengunjungi Anfield untuk menghadapi Liverpool di pertandingan pekan ketiga EPL musim ini.

(Sky Sports)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR