BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pujian Legenda MU untuk Anthony Elanga: Dia Bakal Semakin Mengerikan!

20-01-2022 20:26 | Serafin Unus Pasi

Winger muda Manchester United, Anthony Elanga (c) AP Photo
Winger muda Manchester United, Anthony Elanga (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku terkesan dengan aksi Anthony Elanga pada dini hari tadi. Ia menilai winger muda Setan Merah itu bakal jadi pemain yang mengerikan di masa depan.

Dini hari tadi, Manchester United berhadapan dengan Brentford di London. Pada laga ini, Rangnick memutuskan untuk memberikan kesempatan sang winger untuk jadi starter.

Di laga itu, Elanga tampil ciamik sejak awal laga. Ia membuat para bek Brentford keteteran dan ia sukses mencetak satu gol di laga ini.

Ferdinand terpukau dengan aksi didikan akademi MU itu. "Sangat menyenangkan rasanya melihat pemain seperti Elanga bermain dengan baik," buka Ferdinand kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap bek legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bikin Bek Keteteran

Menurut Ferdinand, Elanga benar-benar jadi ancaman sepanjang laga. Ia membuat para bek Brentford keteteran untuk menghadapinya.

"Pergerakannya sangat fenomenal. Ia membuat para bek sayap lawan kesulitan, karena ia akan menguji mereka sepanjang laga,"

"Gol yang ia ciptakan itu menunjukkan bagaimana ia ingin bermain. Ia ingin berlari di belakang para bek sayap lawan, lalu menguji mereka dan memaksa mereka untuk bertahan sambil kebingungan,"

2 dari 4 halaman

Talenta Istimewa

Ferdinand menilai winger 19 tahun itu punya talenta yang istimewa. Ia menilai Elanga punya bakat yang lebih besar dari pemain seusianya.

Jadi Ferdinand meyakini bahwa sang winger bakal semakin membaik seiring berjalannya musim ini.

"Anak ini memiliki aura superstar. Ada banyak sekali klub yang mencoba untuk meminjamnya karena mereka melihat apa yang ia lakukan di tim utama dan tim U-23 United. Dia bakal semakin membaik," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL. Mereka akan menggelar pertandingan pekan ke-23 di Old Trafford.

Lawan yang mereka hadapi kali ini bukan lawan yang enteng. Mereka akan berhadapan dengan West Ham.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(BT Sports)

KOMENTAR