BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pujian Henderson untuk Salah yang Cetak 100 Gol di Liverpool: Luar Biasa! Fenomenal!

28-09-2021 01:14 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Salah saat beraksi di laga Brentford vs Liverpool di Brentford Community Stadium, Sabtu (25/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Mohamed Salah saat beraksi di laga Brentford vs Liverpool di Brentford Community Stadium, Sabtu (25/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengucapkan pujian pada Mohamed Salah usai mencatatkan diri sebagai pemain tercepat mengemas 100 gol bagi The Reds di pentas Premier League.

Salah gabung dengan Liverpool sejak tahun 2018 lalu. Ia langsung tampil gacor bagi The Reds.

Salah sudah mematahkan sejumlah rekor. Terbaru, ia jadi pemain Liverpool tercepat yang bisa mengoleksi 100 gol di Premier League.

Rekor itu ia catatkan saat Liverpool bersua Brentford pada akhir pekan kemarin. Saat itu Salah mengemas satu gol.

1 dari 2 halaman

Pujian Henderson untuk Salah

Kapten Liverpool Jordan Henderson pun memberikan pujian pada Mohamed Salah atas pencapaiannya yang sensasional tersebut. Ia mengatakan Salah memang layak mendapatkan prestasi itu jika melihat kerja kerasnya dari waktu ke waktu.

"Momen yang luar biasa. Ia luar biasa sejak dia datang ke klub. Ia adalah sosok pria yang fantastis, ia bekerja sangat keras di luar lapangan latihan, pulih dengan baik, menjalani hidupnya dengan cara yang benar untuk siap setiap pertandingan untuk melakukan setiap pertandingan," serunya pada situs resmi Liverpool.

"Ia mendapatkan hadiahnya untuk itu, ia sangat fenomenal. Dan semoga ia bisa terus melakukan itu untuk kami musim ini dan seterusnya," ujar Henderson.

2 dari 2 halaman

Gol Curtis Jones

Di laga lawan Brentford itu, Liverpool berhasil mengemas tiga gol. Salah satunya melalui Curtis Jones.

Ia menjebol gawang Brentford dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Jordan Henderson juga memuji gol tersebut, namun ia merasa sediih karena Liverpool pada akhirnya gagal memetik poin penuh.

"Itu adalah gol fantastis dari Curtis. Sayangnya, kami tidak bisa mempertahankan gol itu untuk jadi pemenang," ucap Henderson.

Liverpool hanya bisa bermain imbang 3-3 lawan Brentford. Setelah laga tersebut, Jordan Henderson dkk akan menghadapi Porto di pentas Liga Champions.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR