BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pujian Frank Lampard untuk Pemain Ketika Chelsea Gagal Menang Lawan Aston Villa

29-12-2020 08:29 | Asad Arifin

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, meneriakkan sesuatu dalam laga lanjutan Premier League kontra Aston Villa pada Selasa (29/12/2020) dinihari. (c) AP Photo
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, meneriakkan sesuatu dalam laga lanjutan Premier League kontra Aston Villa pada Selasa (29/12/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea gagal menang lawan Aston Villa di pekan 16 Premier League musim 2020/2021. Namun, manajer Frank Lampard tetap memberi pujian untuk sikap dan aksi anak asuhnya.

Laga Chelsea vs Aston Villa digelar di Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Olivier Giroud pada menit ke-34.

Namun, The Blus gagal menambah gol lagi di sisa laga. Sementara, Aston Villa yang tampil solid mampu menyamakan kedudukan lewat gol Anwar El Ghazi pada menit ke-50. Laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

1 dari 2 halaman

Apa Kata Frank Lampard?

Chelsea hanya sekali menang pada lima laga Premier League terakhir. Sebelum imbang lawan Aston Villa, The Blues kalah dengan skor 3-1 atas Arsenal yang justru tengah dalam kondisi terpuruk.

Chelsea gagal menang usai kalah dari Arsenal. Namun, Lampard melihat ada sisi positif yang ditunjukkan pasukannya.

"Jelas, terutama dalam hal performa. Kami memulai laga dengan sangat baik, Aston Villa punya momen mereka tetapi kami bisa mengatasi dan melewati babak pertama dengan kuat," buka Lampard dikutip dari Goal.

"Kami mendapat gol pertama yang memang pantas kami dapatkan," imbuh manajer 42 tahun.

2 dari 2 halaman

Tentang Kebobolan Chelsea

Chelsea memang tampil solid pada babak pertama. Akan tetapi, di babak kedua, mereka lengah dan kebobolan satu gol. Lampard menilai gol itu bukan kesalahan dari pemain Chelsea.

"Kami kebobolan dengan satu pemain yang tergeletak, begitu kondisi kami. Kami menekan tetapi tidak mampu memecah kebuntuan," kata Lampard.

"Dari sisi sikap, upaya, beberapa pemain tampil bagus melawan tim yang sangat solid. Kami punya beberapa peluang dan hampir bikin gol. Saat Anda dalam momen sulit, hal-hal seperti itu akan berjalan lebih rumit," ucap Frank Lampard.

Sumber: Goal International

KOMENTAR