BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pujian Eks MU: Trent Alexander-Arnold adalah Beckham dan De Bruyne di Pos Bek Kanan

14-09-2021 11:55 | Ari Prayoga

Trent Alexander-Arnold saat membela Inggris melawan Andorra di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Wembley, 5 September 2021. (c) AP Photo
Trent Alexander-Arnold saat membela Inggris melawan Andorra di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Wembley, 5 September 2021. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville melontarkan pujian setinggi langit bagi bek kanan andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold tampil impresif pada awal musim ini, termasuk ketika menyumbang satu assist kala Liverpool mengalahkan Leeds United 3-0 pada akhir pekan kemarin.

Performa apik ini sekaligus menjadi jawaban Alexander-Arnold atas kritik dari banyak pihak yang dilayangkan padanya musim lalu.

1 dari 2 halaman

Pujian Gary Neville

Neville merasa sangat terkesan melihat penampilan Alexander-Arnold. Bahkan, ia menganggap pemain 22 tahun itu adalah sosok David Beckham dan Kevin De Bruyne di posisi bek kanan.

"Dia pengumpan bola terbaik di posisi bek kanan yang pernah saya lihat," ujar Neville di Monday Night Football Sky Sports.

"Dia adalah David Beckham dan Kevin De Bruyne di posisi bek kanan. Saya menyukai penampilannya melawan Leeds. Dia menakjubkan." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Pertanyakan Keputusan Gareth Southgate

Baru-baru ini pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate membuat keputusan mengejutkan dengan memainkan Alexander-Arnold sebagai gelandang. Hal ini pun dipertanyakan oleh Neville.

“Persoalan lini tengah adalah tidak sama sekali bagi saya,” tutur Neville.

"Saya rasa Southgate memiliki 10 pemain yang harus dia mainkan di pertandingan melawan Andorra dan Reece James bermain di bek kanan dan dia [Alexander-Arnold bermain di lini tengah, saya pikir itu sementara." tukasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR