BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pujian Dari Koeman Untuk Sang Debutan Penakluk MU

25-01-2016 10:00 |

Ronald Koeman dan Charlie Austin. (c) ist Ronald Koeman dan Charlie Austin. (c) ist

Bola.netBola.net - Pelatih Southampton, Ronald Koeman memberikan pujian setinggi langit kepada pahlawan sekaligus rekrutan baru, Charlie Austin usai mencetak gol tunggal kemenangan saat melawan Manchester United.


Bermain di Old Trafford, Koeman tak memainkan Austin -yang baru saja bergabung- sejak menit awal. Mantan penyerang QPR tersebut baru masuk menit 79 untuk menggantikan Sadio Mane.

Hasilnya, pada menit ke-87, Austin membuktikan bahwa Koeman tak salah memasukkan namanya setelah ia mencetak gol hasil umpan dari Jamie Ward-Prowse sekaligus menjadi gol kemenangan bagi Soton.

"Ini fantastis. Saya mengatakan padanya untuk bermain di depan bersama Shane dan saat dia masuk lapangan itu adalah saat tendangan bebas. Saya katakan, 'ok, ini waktu bagus untuk masuk dan mencetak gol', tapi ini sedikit lebih telah sebelum ia melakukannya," ujarnya.

"Dia punya catatan bagus dalam urusan mencetak gol dan dia menunjukkan. Ini memberikan semua pemain kompetisi dan ini adalah rekrutan hebat. Ini debut hebat untuknya secara pribadi, tapi secara tim ini telah menyempurnakan semua pemain," tandasnya

 

KOMENTAR