BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Puja-Puji Juan Mata untuk Pahlawan Baru MU, Bruno Fernandes

01-12-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes merayakan golnya ke gawang Everton (c) AP Photo Bruno Fernandes merayakan golnya ke gawang Everton (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan Juan Mata kepada Bruno Fernandes. Ia menilai sang playmaker sudah menjadi pembeda di skuat Manchester United saat ini.

Pada awal tahun kemarin, Manchester United membuat sebuah transfer yang cukup besar. Mereka membayar 55 juta Euro untuk memboyong Fernandes dari Sporting Lisbon.

Investasi Manchester United terhadap Fernandes terbukti berbuah manis. Sang playmaker membuat banyak sekali gol dan assist bagi Setan Merah dalam 12 bulan terakhir.

Mata mengaku kagum dengan Fernandes yang mampu beradaptasi dengan cepat di MU. "Beberapa pemain butuh waktu yang lama untuk beradaptasi dengan ritme Premier League, namun Bruno tidak mengalami masalah itu," ujar Mata kepada L'Equipe.

Baca komentar lengkap sang pemain veteran di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Rasa Lapar Tinggi

Mata juga mengagumi mentalitas yang dimiliki oleh rekan barunya tersebut.

Ia menilai Fernandes bukan tipe pemain yang cepat berpuas diri dan ia selalu bekerja keras untuk bisa bermain lebih baik lagi.

"Bruno languns membuktikan betapa hebatnya ia sejak ia datang ke sini. Ia punya rasa lapar akan kemenangan yang besar dan ia selalu berpikir bagaimana cara untuk bisa lebih baik lagi."

2 dari 3 halaman

Merasa Nyaman

Mata juga mengaku merasa nyaman bermain bersama Fernandes di skuat MU. Ia menyebut bahwa sang playmaker memiliki chemistry yang apik dengan dirinya.

"Di atas lapangan kami memahami satu sama lain dengan baik. Kami memiliki pemahaman yang sama mengenai umpan-umpan dan juga pergerakan kami, sehingga sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya."

"Sejujurnya kami semua sangat senang Bruno berada di klub ini, karena ia memberikan dampak yang besar bagi tim ini. Semoga saja ia bisa melanjutkan apa yang ia perbuat sekarang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu laga krusial di tengah pekan ini.

Mereka butuh setidaknya satu poin saat menjamu PSG di Old Trafford demi mengunci kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions.

(L'Equipe)

KOMENTAR