PSV Eindhoven Coba 'Peras' Manchester United untuk Transfer Cody Gakpo

Serafin Unus Pasi | 3 Oktober 2022, 21:12
Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023 (c) AP Photo
Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Cody Gakpo di tahun 2023 mendapatkan kendala baru. PSV Eindhoven dilaporkan akan mencoba membanderol sang penyerang dengan harga yang tinggi.

Nama Gakpo memang sudah ramai dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag sangat ingin menjadikan sang penyerang bagian dari timnya.

MU sendiri gagal merekrut Gakpo di musim panas kemarin. Alhasil Erik Ten Hag berencana mencoba mendatangkan sang pemain di tahun 2023 nanti.

Football Transfer mengklaim bahwa United berpotensi harus keluar uang banyak untuk merekrut Gakpo. Karena PSV ingin mendapatkan uang yang banyak untuk sang penyerang.

Simak situasi transfer Gakpo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penyerang Top

Laporan itu mengklaim bahwa PSV sebenarnya ikhlas berpisah dengan Gakpo. Namun mereka ingin mendapatkan keuntungan maksimal untuk sang striker.

Pasalnya sang striker adalah mesin gol andalan mereka. Sehingga mereka menilai wajar jika sang striker dijual dengan harga yang mahal.

Di sisi lain, mencari pengganti yang sepadan untuk Gakpo dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Jadi PSV mantap untuk menjual sang bek dengan harga yang tinggi.

2 dari 4 halaman

Pecahkan Rekor

Menurut laporan tersebut, PSV Eindhoven berencana untuk memecahkan rekor penjualan mereka dengan transfer Gakpo.

Mereka berencana menjual sang penyerang di angka 50 juta Euro. Jika MU mau menebus harga ini, maka Gakpo bakal jadi pemain termahal yang pernah mereka jual.

Rekor penjualan PSV adalah melepas Hirving Lozano ke Napoli seharga 45 juta Euro. Jadi mereka ingin melampaui rekor mereka tersebut.

3 dari 4 halaman

Performa Ciamik

Wajar jika PSV membanderol Gakpo dengan harga yang mahal. Karena musim ini pemain Timnas Belanda itu lagi menggila bersama PSV.

Ia berhasil mengemas total 10 gol dan sembilan assist dari total 14 penampilan bersama PSV.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR