PSG Mundur Dari Perburuan Dembele, Kabar Bagus Bagi Chelsea

Dimas Ardi Prasetya | 7 Juni 2022, 18:31
Aksi Ousmane Dembele pada laga El Clasico pekan ke-29 La Liga musim 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Ousmane Dembele pada laga El Clasico pekan ke-29 La Liga musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub sultan Ligue 1 PSG dikabarkan tak lagi terlibat dalam perburuan Ousmane Dembele dari Barcelona dan ini membuat Chelsea bisa leluasa untuk merekrutnya.

Masa depan Dembele menjadi tanda tanya besar sejak musim lalu. Sebab kontraknya di Barcelona tersisa sampai musim panas 2022 ini saja.

Barca berusaha memperpanjang kontrak Dembele. Apalagi setelah melihat penampilannya yang memukau di bawah asuhan Xavi.

Tapi Dembele diam saja. Ia pun akhirnya ramai diberitakan didekati klub-klub lain belakangan ini.

1 dari 4 halaman

PSG Mundur dari Perburuan Dembele

Salah satu klub yang disebut ingin memakai jasa Ousmane Dembele adalah PSG. Klub tersebut ingin mempertajam lini serangnya.

Padahal mereka sudah punya pemain seperti Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. Tapi nama pertama sempat disebut bisa saja cabut dari PSG pada musim panas ini.

Akan tetapi, kini PSG dikabarkan tak lagi mengejar Dembele. Kabar ini diklaim oleh Daily Mail.

PSG tak lagi bernafsu mengejar Dembele karena Leonardo kini sudah tak lagi menjabat sebagai sporting director klub tersebut. Ia digantikan oleh Luis Campos.

Sang direktur baru ini sendiri tak memprioritaskan perekrutan penyerang. Ia lebih memilih memperkuat lini tengah PSG untuk musim depan.

2 dari 4 halaman

Chelsea Bisa Happy

Kabar mundurnya PSG dari perburuan Ousmane Dembele ini tentu saja membuat Chelsea happy alias bahagia. Pasalnya mereka kini bisa leluasa membujuknya untuk pindah dari Barcelona ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri mengincar Dembele karena ada kemungkinan terjadi perubahan komposisi penyerang di klub tersebut pada musim panas ini. Christian Pulisic disebut bisa saja cabut dari Stamford Bridge.

Demikian juga dengan Romelu Lukaku. Ia santer disebut bakal cabut ke Inter Milan lagi.

Perekrutan Dembele ini juga dirasa pas bagi Chelsea. Sebab ia akan bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund yakni Thomas Tuchel.

3 dari 4 halaman

Dibidik Liverpool

Akan tetapi Chelsea mungkin masih memiliki halangan lain. Pasalnya Ousmane Dembele juga disebut diminati oleh Liverpool.

The Reds memang sudah punya banyak penyerang. Akan tetapi mereka kemungkinan ditinggal oleh Sadio Mane pada musim panas 2022 ini.

Mane sendiri disebut tak menutup kans pindah ke klub lain meski kontraknya tersisa satu tahun lagi. Sekarang ia santer dikaitkan dengan Bayern Munchen.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR