BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Langkahi Manchester United untuk Sergej Milinkovic-Savic

08-07-2019 00:31 | Yaumil Azis

Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. (c) AP Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. (c) AP

Bola.net - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tapi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus bergerak cepat berhubung klub kaya raya asal Prancis, PSG, sudah melayangkan tawaran perdananya.

Milinkovic-Savic sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak awal musim 2018-2019 kemarin. Penampilannya yang apik bersama skuat berjuluk I Biancocelesti itu mengundang banyak perhatian, termasuk dari sang raksasa Serie A, Juventus.

The Red Devils sendiri diyakini memandang Milinkovic-Savic sebagai pengganti yang pas untuk Paul Pogba. Seperti yang diketahui, pemain asal Prancis tersebut telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford di musim panas ini.

Seperti pada musim sebelumnya, Milinkovic-Savic tetap bermain solid dan menjadi tumpuan utama di skema besutan sang pelatih, Simone Inzaghi. Sepanjang musim 2018-2019, gelandang asal Serbia tersebut ditampilkan sebanyak 41 kali dan mengantongi tujuh gol.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa direktur Lazio, Igli Tare, telah jauh-jauh berkunjung ke London untuk menemui perwakilan dari Manchester United. Disebutkan bahwa kedua pihak mendiskusikan kepindahan Milinkovic-Savic.

Tapi kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh ahli La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira. Jurnalis asal Italia tersebut mengatakan bahwa kunjungan Tare ke London bukan untuk menemui perwakilan The Red Devils, melainkan dengan PSG.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Efek Leonardo

Diyakini bahwa dalang dari pertemuan ini adalah Leonardo, yang baru saja menjabat sebagai direktur olahraga PSG setelah terdepak dari AC Milan. Pria berumur 49 tahun tersebut memang senang memberikan pemain-pemain yang berkecimpung di Serie A kepada Les Parisiens.

Leonardo juga sempat menjabat sebagai direktur PSG sebelum dirinya pindah ke AC Milan pada tahun 2018. Mayoritas rekrutan pertamanya untuk Les Parisiens berasal dari Serie A, seperti Salvatore Sirigu, Javier Pastore, dan Thiago Motta.

Ia juga yang mendapatkan Marco Verratti setelah sang gelandang bersinar di kompetisi kasta kedua Italia, Serie B, bersama Pescara. Sehingga, kemungkinan Milinkovic-Savic berlabuh di PSG pada musim panas ini bisa dikatakan tinggi.

KOMENTAR