BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Coba Gagalkan Transfer Ivan Rakitic ke MU

19-10-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Ivan Rakitic (c) AP Photo Ivan Rakitic (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Ivan Rakitic menemui masalah baru. Raksasa La Liga, PSG diberitakan juga akan mengejar pemain Barcelona tersebut.

Rakitic tengah diberitakan tidak bahagia di skuat Barcelona musim ini. Ia mulai tersisih dari skuat El Blaugrana semenjak kedatangan Frenkie De Jong, sehingga jam bermainnya menurun drastis.

Gelandang Timnas Kroasia itu diberitakan ingin pindah dari Camp Nou di bulan Januari. Klub Inggris, Manchester United diyakini menjadi klub yang paling berpotensi untuk mengamankan pemain 31 tahun tersebut.

Namun Sportsmole mengklaim bahwa United memiliki pesaing berat untuk mendatangkan Rakitic. Klub Prancis, PSG diberitakan juga ingin memboyong sang gelandang.

Simak kondisi transfer Rakitic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, sejak musim panas kemarin, Thomas Tuchel tengah berburu gelandang baru untuk timnya.

Ia menilai lini tengahnya saat ini kurang sosok gelandang berpengalaman. Untuk itu ia ingin menambah opsi untuk lini tengahnya.

Rakitic dinilai memiliki karakteristik permainan yang cocok dengan skema permainannya. Untuk itu Tuchel ingin mendatangkan sang pemain ke Prancis.

2 dari 3 halaman

Posisi Kuat

Laporan itu juga mengklaim bahwa PSG memiliki posisi yang lebih kuat untuk mendatangkan Rakitic ketimbang MU.

Seperti yang sudah diketahui, pihak Barcelona tengah mengincar jasa Neymar. Mereka ingin memulangkan kembali sang pemain ke Camp Nou.

Untuk itu PSG ingin Barcelona memasukkan nama Rakitic dalam kesepakatan transfer Neymar, sehingga peluang mereka untuk mendatangkan sang pemain lebih besar.

3 dari 3 halaman

Lini Tengah Sesak

Pihak Barcelona sendiri memang dirumorkan tidak keberatan untuk melepaskan Rakitic.

Hal ini dikarenakan mereka memiliki stok yang melimpah di lini tengah mereka, sehingga mereka tidak perlu khawatir kekurangan stok pelapis di skuat mereka.

(Sportsmole)

KOMENTAR