BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Presiden Benfica Banderol Carlos Vinicius Rp1,6 Triliun, Bagaimana MU dan Liverpool?

03-06-2020 08:32 | Asad Arifin

Carlos Vinicius (c) SL Benfica Official Carlos Vinicius (c) SL Benfica Official

Bola.net - Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, mengkonfirmasi harga yang diminta untuk transfer Carlos Vinicius. Pemain bidikan Manchester United dan Liverpool itu dibanderol 100 juta euro atau Rp1,6 Triliun.

Carlos Vinicius tampil bagus untuk Benfica pada musim 2019/2020 ini. Pemain asal Brasil itu telah mencetak 15 gol dari 22 laga yang dimainkan di Liga Premier Portugal. Dia menjadi top skorer sementara di Portugal.

Duetnya dengan Pizzi membuat Benfica tampil sangat tajam. Pizzi sendiri telah mencetak 14 gol. Benfica kini menjadi tim paling produktif di Liga Premier Portugal dengan 52 gol, unggul dua gol dari Porto.

Mencetak gol bukan satu-satunya kelebihan Carlos Vinicius. Pemain yang pernah membela AS Monaco itu juga punya dribble bagus dan kemampuan melepas umpan. Kekuatan utama Carlos Vinicius berada di kaki kirinya.

1 dari 2 halaman

Harga Mahal Carlos Vinicius

Luis Filipe Vieira sadar betul bahwa Carlos Vinicius kini tengah menjadi bidikan banyak klub. Bahkan, sudah ada beberapa tawaran mahal yang masuk ke klub. Hanya saja, Luis Filipe Vieira menolak setiap tawaran yang masuk.

Luis Filipe Vieira tidak menerima tawaran yang masuk karena harga yang masih di bawah permintaan.

"Kami telah menerima tawaran 60 juta euro untuk Carlos Vinicius dan dia tidak dijual. Harganya yang kami inginkan adalah 100 juta euro," ucap Luis Filipe Vieira kepada BTV, dikutip dari Sportsmole.

"Jika bukan karena pandemi, maka Benfica kini punya dua pemain dengan harga 100 juta euro," tambah Luis Filipe Vieira tanpa menyebut siapa satu pemain lainnya.

2 dari 2 halaman

Jadi Bidikan Klub Inggris

Nama Carlos Vinicius kini menjadi bidikan klub-klub asal Inggris. Manchester United sempat serius meminati Carlos Vinicius. Setan Merah menjadikan bomber berusia 25 tahun sebagai alternatif andai gagal mempertahankan Odion Ighalo.

Liverpool juga berminat pada servis Carlos Vinicius. Pasukan Jurgen Klopp tengah mencari amunisi baru untuk melapisi trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Carlos Vinicius dianggap cukup cocok untuk menjadi pelapis.

Selain itu, ada juga Wolverhampton yang membidik Carlos Vinicius. Andai kehilangan Raul Jimenez, maka Wolves akan bekerja untuk membawa Carlos Vinicius. Wolves selama ini dikenal gemar mengumpulkan pemain asal Portugal.

Benfica sendiri membeli Carlos Vinicius pada awal musim 2019/2020 lalu dari Napoli. Dia dibeli dengan harga 17 juta euro.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR