BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Presiden Atletico: Chelsea Tak Mau Lepas Diego Costa

23-03-2017 13:20 | Rero Rivaldi

Diego Costa (c) AFP
Diego Costa (c) AFP

Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah bahwa pihaknya sudah membuat Diego Costa kecewa karena tidak berusaha cukup keras untuk mengembalikannya ke Vicente Calderon.

Sebelumnya, Costa mengatakan bahwa ia amat berharap bisa kembali ke Atletico di musim panas lalu. Namun menurutnya, klub yang pernah ia bawa juara La Liga di musim 13/14 itu tidak berusaha maksimal dalam merekrutnya dari Chelsea, yang musim lalu hanya finish di peringkat 10.

Namun Cerezo membantah hal tersebut dan justru mengatakan Chelsea-lah yang tidak berniat melepas pemain kelahiran Brasil, yang dianggap memainkan peran vital di klub London Barat.

Enrique CerezoEnrique Cerezo

"Kami semua menyukai pemain hebat. Namun ada saat di mana anda tidak bisa selalu mendapatkan apa yang anda inginkan," tutur Cerezo menurut AS.

"Kami tidak membuang rencana apapun. Ada beberapa hal yang memang mustahil untuk dilakukan. Dan Diego Costa kala itu adalah transfer yang mustahil. Karena ia berada di klub besar yang tidak bersedia melepasnya pergi, dan kami kemudian terpaksa harus merekrut pemain lainnya."

"(Apakah Diego bisa kembali di masa depan-red) Mereka semua bisa kembali ke sini."

Musim ini Costa membantu Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 10 poin atas Tottenham, namun sang pemain terus dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Tiongkok di musim panas.

KOMENTAR