BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Premier League: Tottenham vs Everton 13 September 2020

13-09-2020 17:00 | Richard Andreas

Tottenham vs Everton. (c) bolanet Tottenham vs Everton. (c) bolanet

Bola.net - Tottenham Hotspur bakal memulai langkah mereka di Premier League 2020/21 dengan menjamu Everton, Minggu (13/9/2020) malam WIB. Pertandingan ini diyakini menyimpan kejutan.

Kedua tim ini berada di level yang sama, dan sama-sama ditangani pelatih senior seperti Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Soal pengalaman, dua pelatih ini nyaris tanpa pesaing.

Musim ini, target utama Tottenham adalah kembali ke empat besar, setelah tercecer ke peringkat ke-6 musim lalu. Everton pun demikian, harus mendobrak kembali ke papan tengah setelah musim lalu tertinggal di peringkat ke-12.

Tottenham lebih diunggulkan untuk duel kali ini. Tercatat, Everton hanya bisa memetik 3 kemenangan dari 28 kunjungan ke kandang Tottenham selama bertahun-tahun, dan terakhir kali mereka menang pada tahun 2008 lalu.

Meski begitu, Everton boleh lebih percaya diri musim ini usai mendapatkan James Rodriguez, pemain favorit Ancelotti. Sedangkan untuk Mourinho, sebagian besar skuad Tottenham masih sama.

Yang jelas, laga ini adalah soal mempertahankan rekor kandang untuk Mourinho dan Spurs, sedangkan Everton memikul beban mematahkan rekor buruk mereka.

1 dari 3 halaman

Kabar tim

Tottenham nyaris full team, hanya Japhet Tanganga yang dipastikan absen, sedangkan Giovani Lo Celso cedera ringan.

Harry Kane sudah fit sepenuhnya, dia punya rekor 8 gol dalam 5 laga terakhir kontra Everton. Juga ada Dele Alli yang siap tampil dan Steven Bergwijn yang bisa memberikan kejutan.

Tim tamu, Everton, tidak terlalu beruntung. Mason Holgate, Cenk Tosun, dan Jean-Philippe Gbamin masih cedera, tidak bisa dimainkan.

Untungnya, Yerry Mina dan Andre Gomes diyakini sudah kembali fit untuk bermain.

2 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

Tottenham XI: Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Hojbjerg, Sissoko; Bergwijn, Alli, Son; Kane

Everton XI: Pickford; Coleman, Keane, Mina, Digne; Gomes, Allan, Doucoure; Rodriguez; Calvert-Lewin, Richarlison

3 dari 3 halaman

Prediksi skor: Tottenham 2-1 Everton

Everton punya banyak pemain berkualitas dan seharusnya bisa mencuri poin dari kandang tim seperti Tottenham.

Namun, karena musim baru dimulai, mereka masih belum benar-benar menemukan ritme, terlebih karena musim lalu Everton terseok-seok di liga.

Tottenham masih lebih unggul dan setidaknya lebih stabil.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR