BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi Paul Merson: Leicester City 2-1 Manchester United

15-10-2021 13:40 | Asad Arifin

Anthony Martial memeluk Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Everton pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Anthony Martial memeluk Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Everton pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Prediksi Leicester City vs Manchester United pada duel pekan ke-8 Premier League musim 2021/2022. Pandit sepak bola Inggris, Paul Merson, memprediksi Setan Merah akan kalah dengan skor 2-1 dari Leicester.

Laga Leiecester vs Manchester United akan digelar pada Sabtu (16/10/2021) malam WIB di King Power Stadium.

Tuan rumah tidak dalam performa yang bagus awal musim ini. Leicester kini berada di posisi ke-13 klasemen Premier League. The Foxes hanya sekali menang pada lima laga terakhirnya di pentas Premier League.

Performa United sedikit lebih baik jika dibanding Leicester. Setan Merah 'hanya' dua kali gagal menang pada lima laga terakhir di Premier League. Tapi, tim racikan Ole Gunnar Solskjaer tidak sedang baik-baik saja.

1 dari 4 halaman

Kok MU Kalah?

Paul Merson, dalam kolomnya di Sportskeeda, memprediksi Leicester akan menang atas United. Alasannya?

"Manchester United sungguh kesulitan, bukan di Premier League. Mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan bagi saya sepertinya Ole Gunnar Solskjaer tidak tahu tim terbaiknya," buka Merson.

"Itu adalah kekhawatiran paling besar."

"Saya muak dengan memprediksi kemenangan Manchester United. Jujur saja. Jadi kali ini saya akan pergi ke Leicester City untuk mendapatkan tiga poin," sambung eks pemain Arsenal.

2 dari 4 halaman

Masalah di Lini Belakang

Striker Leicester City, Jamie Vardy (c) AP Photo
Striker Leicester City, Jamie Vardy (c) AP Photo

Lebih lanjut, kata Paul Merson, masalah di United bukan hanya performa dan belum ditemukannya starting XI terkuat. Ada beberapa pemain kunci yang absen di laga melawan Leicester.

"Harry Maguire dan Raphael Varane absen karena cedera. Victor Lindelof dan Eric Bailly bukanlah pemain yang buruk, tapi itu adalah pasangan bertahan yang tidak bermain bersama secara reguler."

"Mereka juga akan menghadapi salah satu penyerang tengah paling lincah di Liga Inggris yaitu Jamie Vardy, jadi ini bisa menjadi sangat sulit bagi Manchester United," katanya.

3 dari 4 halaman

MU Kalah!

Pada akhirnya, Paul Merson memprediksi Manchester United akan kalah dengan skor 2-1 dari Leicester City. Dan, jika prediksi itu benar, kata Merson, maka United akan berada dalam momen sulit karena jadwal mereka sangat berat.

"Kekalahan melawan Leicester City bisa memberi tekanan besar pada mereka. Ini adalah mantra besar bagi Manchester United, jadi kita harus melihat bagaimana hasilnya," teganya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR