Prediksi Manchester United di Premier League Musim 2022/23: 4 Besar Saja Tak Mampu, Apalagi Juara

Ari Prayoga | 26 Juni 2022, 13:55
Para pemain Manchester United seusai dikalahkan Crystal Palace, Minggu (22/5/2022) (c) AP Photo
Para pemain Manchester United seusai dikalahkan Crystal Palace, Minggu (22/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United diyakini tak akan mampu untuk mengakhiri Premier League musim 2022/23 nanti di zona empat besar klasemen. Setan Merah dinilai masih jauh tertinggal dari para rival.

Setelah kegagalan di era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer hingga Ralf Rangnick, Manchester United kini tengah berusaha bangkit dimulai dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar.

Beberapa waktu lalu, Manchester United pun juga sudah resmi menunjuk dua sosok untuk menjadi asisten Ten Hag. Dua nama itu adalah McClaren dan Mitchell van der Gaag.

1 dari 3 halaman

Keraguan Scott Minto

Ekspresi kecewa Marcus Rashford di laga Liverpool vs Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Ekspresi kecewa Marcus Rashford di laga Liverpool vs Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Sayang, penunjukan Ten Hag dan asistennya tak dibarengi dengan agresivitas di bursa transfer. Sejauh ini Manchester United sama sekali belum merekrut pemain baru.

Situasi ini membuat eks bek Chelsea, Scott Minto meragukan kemampuan Manchester United musim depan. Minto pun memprediksi Setan Merah tak akan bisa finis di zona empat besar.

“Saya pikir Manchester United sangat jauh sehingga Anda tidak bisa melihat mereka bertarung untuk posisi keempat musim depan. Saya hanya tidak bisa melihatnya, setidaknya untuk saat ini," ujar Minto di talkSPORT.

2 dari 3 halaman

Kebobrokan Manchester United

Erik ten Hag (c) MUFC Official

Erik ten Hag (c) MUFC Official

Lebih lanjut, Minto merasa sangat yakin akan prediksinya tersebut. Pasalnya, ia tak melihat ada perubahan berarti meski sudah ada Ten Hag di kursi manajer.

"Well, saya yakin dia [Ten Hag] berjuang di belakang layar untuk mencoba dan mendapatkan pemain. Tapi saat ini, saya minta maaf, Anda tahu akhir musim lalu mereka mengejutkan [dalam konotasi negatif]!" tutur Minto.

“Saya mengomentari pertandingan melawan Brighton dan mereka [Brighton] menang dengan skor 4-0, mereka berjarak satu juta mil dari finis keempat apalagi mengejar gelar.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR