BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Manchester City vs Hull City 2 Desember 2015

30-11-2015 14:37 |

 (c) bola (c) bola

Bola.netBola.net - Setelah absen cukup lama, Capital One Cup akan kembali digelar pada pertengahan pekan nanti. Delapan tim akan berusaha merebut empat tempat di partai semifinal Piala liga tersebut. Salah duanya adalah Manchester City yang akan menghadapi tim asal Championship, Hull City pada hari Rabu (2/12) dini hari nanti.


Manuel Pellegrini tentu akan berusaha untuk kembali memenangkan trofi Capital One Cup musim ini. Hal ini dikarenakan trofi tersebut merupakan trofi pertama yang ia dapat saat menukangi Manchester City. Untuk itu Pellegrini akan berusaha keras untuk memenangkan partai ini demi selangkah lebih dekat dengan trofi Capital One Cup.

Menghadapi Hull City, Manuel Pellegrini sebenarnya kurang diuntungkan dengan jadwal padat yang harus dilakoni oleh tim besutannya. Berkompetisi di Premier League dan Liga Champions membuat para punggawanya punya waktu yang minim untuk beristirahat. Untuk itu rotasi pemain akan menjadi kunci bagi Pellegrini untuk memenangkan laga ini.

Rotasi yang akan dilakukan Pellegrini akan mencakup hampir semua aspek. Pemain-pemain penting seperti Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Yaya Toure yang selalu bermain setiap pekannya nampaknya akan diistirahatkan oleh Pellegrini. Sebagai gantinya ia akan memainkan Jesus Navas, Fernando, Wilfried Bony  dan Fabian Delph sebagai penggantinya.

Laga ini juga diprediksi akan menjadi kesempatan bagi David Silva untuk bermain penuh selama 90 menit. Gelandang Spanyol tersebut sudah absen cukup lama lantaran cedera. Pada pertandingan kontra Southampton akhir pekan lalu ia sudah dimainkan sebagai pemain pengganti. Untuk itu pada laga ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Silva untuk mengembalikan ritme permainannya.

Meski melawan tim asal Championship, Manchester City pantang untuk meremehkan Hull City. Tim besutan Steve Bruce tersebut memang baru menang satu kali dari lima pertemuan terakhir kontra The Citizens, akan tetapi mereka tengah mencatatkan performa yang bagus di Championship.

The Tigers baru kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir dan mereka punya rekor tandang yang bagus karena mereka tidak terkalahkan di enam partai tandang terakhir mereka. Untuk itu Manuel Pellegrini wajib waspada jika tidak mau terpeleset pada laga Rabu dini hari nanti.

Menghadapi tim yang punya kualitas serangan yang bagus, Steve Bruce akan mengandalkan duet bek tengah tangguhnya, Michael Dawson dan Curtis Davies untuk menghalau serangan lini serang The Citizens. Untuk penyerangannya, Bruce akan tetap mengandalkan Trio Abel Hernandez, Mohamed Diamme dan Shaun Maloney untuk mencoba mencuri gol ke gawang Manchester City.

Untuk melihat perkiraan susunan pemain, statistik kedua tim, dan prediksi skor silahkan tekan tombol di bawah ini.

 

1 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1) : Caballero; Kolarov, Otamendi, Demichelis, Clichy; Delph, Fernando; Sterling, Silva, Navas; Bony

Hull City (4-3-3):  McGregor; Odubajo, Davies, Dawson, Elmohamady; Clucas, Livermore, Huddlestone; Maloney, Hernandez, Diame
2 dari 3 halaman

Statistik Kedua Tim

Head to Head

07-02-2015  Manchester City  1 - 1  Hull City (Premier League)

27-09-2014  Hull City  2 - 4  Manchester City (Premier League)

15-03-2014  Hull City  0 - 2  Manchester City (Premier League)

31-08-2013  Manchester City  2 - 0  Hull City (Premier League)

06-02-2010  Hull City  2 - 1  Manchester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-K-K-M)

03-11-2015  Sevilla  1 - 3  Manchester City (Liga Champions)

08-11-2015  Aston Villa  0 - 0  Manchester City (Premier League)

21-11-2015  Manchester City  1 - 4  Liverpool (Premier League)

25-11-2015  Juventus  1 - 0  Manchester City (Liga Champions)

28-11-2015  Manchester City  3 - 1  Southampton (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (M-M-M-S-K)

31-10-2015  M.K Dons  0 - 2  Hull City (Championship)

03-11-2015  Brentford  0 - 2  Hull City (Championship)

07-11-2015  Hull City  3 - 0  Middlesbrough (Championship)

21-11-2015  Bristol City  1 - 1 Hull City (Championship)

27-11-2015  Hull City  0 - 2  Derby County (Championsip)
3 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Di atas kertas Manchester City unggul jauh ketimbang Hull City. Secara kasta dan komposisi pemain, tim besutan Steve Bruce tersebut jauh dari kelas Manchester City. Namun Bruce bisa memanfaatkan faktor padatnya jadwal Manchester City untuk mencoba mencuri kemenangan.

Bagi Manuel Pellegrini, kunci memenangkan laga ini adalah menetapkan rotasi yang tepat pada timnya. Apabila ia salah memilih komposisi tim yang diturunkan, bukan tidak mungkin Manchester City akan terpeleset pada laga ini.

Bolanet memprediksi bahwa laga ini akan berjalan ketat dan akan dimenangkan oleh Manchester City dengan skor tipis 2-1. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.
10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR