BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Line-up Chelsea vs Liverpool: Thiago Alcantara Masih Cadangan

20-09-2020 12:34 | Ari Prayoga

Premier League, Chelsea vs Liverpool (c) Bola.net Premier League, Chelsea vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Beberapa pemain bakal menjadi sorotan dalam bigmatch di pekan kedua Premier League 2020/21 yang mempertemukan Chelsea versus Liverpool, Minggu (20/9/2020) malam WIB nanti.

Nama pertama adalah Timo Werner. Penyerang internasional Jerman tersebut sempat gencar dikaitkan dengan Liverpool sebelum akhirnya lebih memilih berlabuh ke Chelsea.

Selanjutnya adalah Kai Havertz. Pemain yang baru dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen bakal membuktikan bahwa ia layak digaet mahal oleh The Blues.

Dari kubu tamu sendiri, sorotan utama tentu mengarah pada Thiago Alcantara yang baru saja didatangkan Liverpool dari Bayern Munchen.

Lantas, seperti apa starting line-up yang bakal dipasang kedua pelatih dalam laga ini? Berikut kabar selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Kabar Terkini Chelsea

Manajer Frank Lampard memastikan bahwa Werner siap diturunkan sejak awal dalam laga ini, pun demikian dengan Havertz. Keduanya juga sudah tampil dalam laga versus Brighton pekan lalu.

Sementara itu, pemain baru Chelsea lainnya, yakni Thiago Silva kemungkinan akan turun dari bangku cadangan. Lampard menyebut bek asal Brasil itu belum fit 100 persen.

Lampard juga mengungkapkan bahwa tiga pemain, dua di antaranya rekrutan baru, yakni Christian Pulisic, Ben Chilwell, dan Hakim Ziyech masih harus absen.

2 dari 3 halaman

Kabar Terkini Liverpool

Di kubu tamu, manajer Jurgen Klopp tak memiliki masalah berarti dari ketersediaan skuad. Hanya Alex Oxlade-Chamberlain yang masih harus menepi karena cedera.

Klopp pun diyakini tak bakal melakukan banyak perubahan terhadap susunan pemain dari laga pertama menghadapi Leeds United pekan lalu.

Thiago Alcantara yang baru ikut berlatih bersama tim pada Sabtu (19/9/2020) kemarin kemungkinan besar masih akan duduk di bangku cadangan.

Satu-satunya perubahan yang mungkin dilakukan Klopp adalah memasang Fabinho untuk menggantikan kapten Jordan Henderson sebagai jangkar di lini tengah.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Reece James, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Mateo Kovacic; Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz, Mason Mount; Timo Werner.

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Naby Keita, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

KOMENTAR