BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi Liga Inggris: Chelsea Bakal Kalahkan Man City

24-09-2021 14:14 | Asad Arifin

Premier League: Chelsea vs Manchester City (c) Bola.net
Premier League: Chelsea vs Manchester City (c) Bola.net

Bola.net - Presiden Premier League laga Chelsea vs Manchester City versi Paul Merson. Pandit sepak bola itu memprediksi laga pekan ke-6 Liga Inggris antara Chelsea vs Man City akan dimenangkan The Blues dengan skor 2-1.

Chelsea akan menjamu Man City pada duel pekan ke-6 Premier League, Sabtu (25/9/2) malam WIB. Jelang duel yang akan digelar di Stamford Bridge itu, kedua tim punya performa yang sangat bagus.

Chelsea belum tersentuh kekalahan pada musim 2021/2022. Sedangkan, Man City, setelah kalah kalah dari Tottenham pada pekan pertama Premier League, belum pernah menelan pil pahit yang sama dari tim lain.

1 dari 4 halaman

Berimbang

Menurut Paul Merson, Chelsea dan Man City punya kekuatan yang berimbang. Kedua tim punya kedalaman skuad yang bagus. Mereka adalah kandidat juara Premier League musim ini.

"Ini jelas merupakan permainan yang sulit untuk diprediksi," buka Paul Merson pada Sportskeeda.

"Saya mengatakan sejak hari pertama bahwa setiap laga Premier League musim ini penting. Saya tidak melihat empat tim teratas akan kalah empat atau lima kali selama satu musim," sambungnya.

"Chelsea bermain melawan Arsenal dan Tottenham dalam beberapa pekan terakhir dan menghancurkan keduanya, jadi saya pikir mereka akan menyukai peluang mereka," sambung mantan pemain Arsenal tersebut.

2 dari 4 halaman

Chelsea Bakal Menang

Ada beberapa detail yang menurut Paul Merson membuat Chelsea diunggulkan bakal menang lawan Man City. Salah satunya adalah ketiadaan penyerang tengah yang berbahaya di kubu Man City pada musim 2021/2022 ini.

"Manchester City gagal mencetak gol dalam dua dari lima laga pertama mereka di Premier League, itu sedikit mengkhawatirkan untuk tim sekaliber mereka," kata Paul Merson.

"Saya biasanya tidak bertaruh untuk lawan Manchester City karena pada hari mereka, mereka menghancurkan lawan, tetapi fakta bahwa mereka tidak memiliki penyerang tengah telah menyakiti mereka. Man City juga menjaga Kevin De Bruyne dari cedera engkel, tetapi dia harus bermain," katanya.

3 dari 4 halaman

Chelsea Menang 2-1

Chelsea punya awal musim yang bagus dan Paul Merson yakin itu akan berlanjut saat mereka menjamu Man City.

"Chelsea memiliki keuntungan kandang dan mereka hadir dengan dua hasil yang menakjubkan beberapa waktu lalu, jadi saya ingin mereka menyelesaikan pekerjaan ini. Chelsea 2-1 Manchester City," kata Paul Merson.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR