Prediksi Gary Neville Soal Masa Depan Ronaldo di Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 27 Mei 2022, 06:44
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Gary Neville memprediksi Cristiano Ronaldo akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Ronaldo baru gabung Man United pada musim panas 2021 kemarin. Ia sebelumnya sempat santer dikabarkan bakal merapat ke Manchester City setelah meminta cabut dari Juventus.

Ronaldo kemudian dikontrak sampai musim panas 2023 di MU. Ada opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Ronaldo tampil oke di musim perdananya dengan mengemas 24 gol dari 39 laga di semua ajang kompetisi. Tapi ia gagal membawa MU meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

1 dari 4 halaman

Masa Depan Ronaldo di MU

Saat ini Cristiano Ronaldo masih punya kontrak semusim lagi di Manchester United. Namun ada kabar Ronaldo bakal cabut dari MU pada musim panas 2022 ini.

Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Erik Ten Hag. Ronaldo disebut tak akan cocok main di bawah filosofi pelatih Belanda tersebut.

Gary Neville kemudian ditanya apa yang akan terjadi pada Ronaldo pada musim panas 2022 nanti. Ia memprediksi pemain 37 tahun tersebut akan bertahan di MU.

"Saya rasa ia akan bertahan," cetus Gary Neville pada acara The Overlap Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Kata Ten Hag

Sebelumnya pelatih Manchester United Erik Ten Hag sudah angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan Ronaldo masih masuk dalam rencananya di skuat Man United.

"Ya, tentu saja saya antusias bekerja dengan Cristiano," buka Ten Hag kepada MUTV.

"Apa yang bisa Ronaldo berikan bagi tim ini? Gol yang banyak tentu saja," sambung Ten Hag.

3 dari 4 halaman

Ronaldo Diminati Manchester United

Sebelumnya sempat beredar desas-desus soal masa depan Cristiano Ronaldo. Jika ia cabut dari Manchester United, ada satu klub yang siap menampungnya.

Klub tersebut adalah sang mantan yakni Real Madrid. El Real sekarang memang sedang mencari sosok penyerang baru.

Madrid sebelumnya sempat mengincar Kylian Mbappe dari PSG. Namun setelah Mbappe dipastikan bertahan di Paris, El Real pun akhirnya diklaim berusaha memulangkan Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR