Prediksi Eks MU, Patrice Evra: Haaland Top Skor, Nunez Nggak Bisa Tidur

Dimas Ardi Prasetya | 23 September 2022, 19:27
Selebrasi Erling Haaland usai mencetak gol untuk Manchester City (c) AP Photo
Selebrasi Erling Haaland usai mencetak gol untuk Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Patrice Evra memprediksi Erling Haaland bakal jadi top skor Premier League musim ini sementara Darwin Nunez bakal susah tidur, apalagi jika terus tak mencetak gol.

Kedua striker itu sama-sama pendatang baru di Premier League. Nunez direkrut oleh Liverpool sementara Haaland diboyong oleh Manchester City.

Keduanya dikenal sebagai pencetak gol handal di mantan klubnya. Mereka berdua kemudian diprediksi membuat kompetisi Premier League musim ini makin menarik.

Sebab mereka diperkirakan bakal saling adu ketajaman. Namun sayangnya yang terjadi sekarang ini tak sesuai ekspektasi.

1 dari 6 halaman

Haaland Gas Pol, Nunez Injak Rem

Darwin Nunez membuka kariernya di Premier League bersama Liverpool dengan menjanjikan. Ia langsung mencetak gol saat melawan Fulham.

Namun ia kemudian mendapat kartu merah saat melawan Cystal Palace. Setelah itu ia belum bisa mencetak gol lagi.

Sementara itu Erling Haaland langsung tancap gas bersama dengan Manchester City. Ia sekarang sudah mengemas 14 gol.

Jumlah itu dicatatnya hanya dari 10 laga saja di semua ajang kompetisi. 11 gol di antaranya ia catatkan dari tujuh pertandingan di Premier League.

2 dari 6 halaman

Kata Evra Soal Haaland dan Nunez

Eks kapten Manchester United, Patrice Evra, memberikan komentarnya soal persaingan Erling Haaland dengan Darwin Nunez ini. Ia mengatakan Haaland bakal sukses di Premier League dan mengakhiri musim sebagai top skorer.

“Saya sedih untuk mengatakannya, tetapi Erling Haaland akan menjadi pencetak gol terbanyak. Ia adalah mesin gol," akunya pada Betfair, via Liverpool Echo.

"Seperti yang dikatakan Guardiola ketika dia mencetak hattrick, itu tidak seperti itu sesuatu yang istimewa, karena itulah yang dia lakukan sepanjang kariernya," tuturnya.

Sementara itu untuk Nunez, Evra yakin pemain asal Uruguay itu akan sulit istirahat dengan tenang. Apalagi jika ia masih terus kesulitan mencetak gol.

"Darwin Nunez baru saja datang ke liga baru tetapi ketika Liverpool menang dan ia tidak mencetak gol. Saya tahu ia tidak akan tidur," klaimnya.

3 dari 6 halaman

Nunez Mirip Van Nistelrooy

Striker Liverpool, Darwin Nunez (c) AP Photo

Striker Liverpool, Darwin Nunez (c) AP Photo

Ada alasan mengapa Patrice Evra meyakini Darwin Nunez akan sulit beristirahat dengan tenang. Sebab ia pernah punya rekan yang saat tak bisa mencetak gol maka ia akan merasa frustrasi.

Rekan yang ia maksud adalah Ruud van Nistelrooy. Ia adalah eks bomber Manchester United dan timnas Belanda.

“Itu ada dalam DNA mereka. Saya ingat Van Nistelrooy, ketika kami memenangkan pertandingan 4-0, dan pada skor 4-0 ia mengambil bola dan berlari ke tengah untuk meletakkan bola karena ia ingin mencetak gol," kenangnya.

"Setelah pertandingan itu, ia baru saja mandi dan marah, kami baru saja menang 4-0. Orang-orang itu terlahir untuk mencetak gol. Saya tahu mereka bilang ya yang terpenting adalah tim, tidak, mereka' mencoba untuk menjadi rendah hati. Yang paling penting bagi mereka adalah mereka mencetak gol. Itulah kebenarannya," klaim Evra.

4 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester City

Jadwal Pertandingan Manchester City berikutnya:

Pertandingan: Manchester City vs Manchester United

Stadion: Etihad

Hari: Minggu, 2 Oktober 2022

Kickoff: 20.00 WIB

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal Pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Brighton

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 1 Oktober 2022

Kickoff: 21.00

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR