BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi Eks Arsenal: Varane Membentuk Duo yang Luar Biasa Bersama Maguire

04-08-2021 02:27 | Dimas Ardi Prasetya

Raphael Varane (c) AFP
Raphael Varane (c) AFP

Bola.net - Eks gelandang Arsenal Robert Pires memprediksi Raphael Varane akan bisa beradaptasi di Premier League dan membentuk duet yang solid bareng Harry Maguire.

Manchester United sudah berusaha mencari bek baru sejak musim lalu. Mereka merasa stok pemain yang ada sekarang kurang memadai.

Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan MU. Mereka antara lain adalah Kalidou Koulibaly, Sergio Ramos, hingga Sven Botman.

Namun pada akhirnya MU berhasil memboyong Varane dari Real Madrid. Ia direkrut dengan harga sekitar 41 juta pounds saja.

1 dari 2 halaman

Varane Bisa Beradaptasi di EPL

Raphael Varane memang sukses di La Liga dan Liga Champions. Namun Premier League adalah kompetisi yang sama sekali berbeda.

Ada yang ragu Raphael Varane bakal bisa beradaptasi di Premier League. Namun Robert Pires mengklaim bek 28 tahun tersebut pasti bisa beradaptasi dengan kerasnya kompetisi di Inggris.

"Ya, Raphael pasti akan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Pasti akan ada pertandingan di mana ia akan mengalami bentrokan fisik," ujarnya seperti dilansir Manchester Evening News.

"Akan tetapi ia sekarang adalah pemain dengan pengalaman hebat," sambung Pires.

2 dari 2 halaman

Duet Varane - Maguire

Manchester United mencari bek baru untuk diduetkan dengan Harry Maguire. Victor Lindelof disebut kurang pantas untuk jadi pendamping setia bek asal Inggris tersebut.

Lalu bagaimana dengan Raphael Varane? Robert Pires meyakini Varane pasti akan membentuk duet yang sulit dijebol bersama Maguire.

"Saya melihat ia dipasangkan dengan baik dengan Maguire. Mereka akan membentuk duo yang luar biasa," klaim Pires.

Saat ini Raphael Varane belum merapat secara resmi ke Manchester United. Kedatanannya ke Inggris disebut terhambat masalah visa.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR