BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Editor: Liverpool vs Chelsea, Bulan Madu Tuchel Berakhir?

04-03-2021 12:02 | Afdholud Dzikry

Liverpool vs Chelsea. (c) bolanet Liverpool vs Chelsea. (c) bolanet

Bola.net - Duel seru Liverpool vs Chelsea akan tersaji di Anfield pada lanjutan Premier League matchday 29, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Pertemuan kedua tim dipastikan menjadi duel yang menarik, karena kedua tim sama-sama memiliki kedalaman skuat yang sedang tampil bagus di beberapa pertandingan terakhir.

Chelsea sendiri, masih kuat bersama Thomas Tuchel dan masih mengandalkan kekuatan lini belakang untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara, Liverpool yang memiliki trio di lini depan kali ini juga siap untuk menembus dinding pertahanan dari The Blues.

Namun, keduanya juga dirasa masih memiliki kelemahan yang sama di lini depan. Dimana Chelsea dan Liverpool masih belum memiliki hasil penyelesaian akhir yang baik.

Chelsea masih belum konsisten terhadap lini depan, hingga saat ini Thomas Tuchel masih sering mencoba strategi baru di lini depan.

Meski demikian, Chelsea masih bisa sedikit mengandalkan Olivier Giroud untuk meraih pundi-pundi gol melawan Liverpool nanti.

Sedangkan, di Liverpool sendiri, belakangan tim asuhan dari Jurgen Klopp tersebut sulit untuk mencetak gol ke gawang musuh.

Namun, untuk penguasaan bola Liverpool mungkin bisa berbangga hati karena mereka bisa menguasai permainan apabila bermain di kandang.

Liverpool dan Chelsea akan bertemu dengan kelemahan dan kelebihannya masing-masing dalam lanjutan Premier League pekan ke-29 nanti, berikut video prediksi selengkapnya.

Menurut Bolaneters, siapa nih yang bakal keluar sebagai pemenang pada duel Liverpool vs Chelsea, Jumat dini hari nanti? Pengen tahu nih tebakan kalian. Kasih tau kami ya dengan menjawab prediksi kalian di bawah ini.

Ajak teman-teman kalian juga untuk memprediksi pemenangnya ya.

KOMENTAR