Prediksi Bursa Transfer Liverpool: Mo Salah Dilepas, Sadio Mane Bertahan?

Yaumil Azis | 18 Mei 2022, 06:42
Mohamed Salah (kanan) dan Virgil van Dijk saat melakukan pemanasan di laga Chelsea vs Liverpool di final Piala FA di Stadion Wembley, 14 Mei 2022. (c) AP Photo
Mohamed Salah (kanan) dan Virgil van Dijk saat melakukan pemanasan di laga Chelsea vs Liverpool di final Piala FA di Stadion Wembley, 14 Mei 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Dua nama penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Kedua pemain tersebut sedang berada di ambang pintu keluar the Reds.


Disebut berada di ambang pintu keluar karena Mo Salah dan Mane saat ini terikat kontrak yang berlaku hingga tahun 2023. Situasi ini bisa memaksa Liverpool menjual keduanya pada bursa transfer musim panas nanti.

Tentu, pihak klub sudah melakukan upaya bernegosiasi agar kedua pemain mau menandatangani kontrak baru. Sejauh ini, belum ada kesepakatan apapun yang terjalin baik dengan Mo Salah dan Sadio Mane.

Selama masalah kontrak ini belum terselesaikan, masa depan Mo Salah dan Sadio Mane akan selalu menjadi tanda tanya besar. Apalagi jika ada tawaran menggiurkan untuk mereka datang ke hadapan klub di tengah situasi seperti ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Mo Salah atau Mane?

Apakah Mo Salah akan pergi? Atau Sadio Mane? Keduanya pun masih bisa hengkang dan bertahan. Eks striker Leeds United, Noel Whelan, mencoba memprediksi akhir dari ketidakjelasan masa depan mereka.

Whelan meyakini bahwa hanya salah satu dari kedua pemain tersebut yang bakal hengkang dari Liverpool. Dan jika itu benar terjadi, Whelan percaya bahwa Mo Salah yang akan angkat kaki dari Anfield.

"Liverpool akan mendapatkan keuntungan dari seseorang, menurut opini saya. Nilai transfer yang berpotensi besar itu bisa memberikan banyak manfaat," kata Whelan kepada Football Insider.

"Bisa saja Mane, atau bisa saja Mo Salah. Salah satu dari dua itu, saya percaya, akan pergi di musim panas ini. Buat saya secara pribadi, saya meyakini Mo Salah," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Butuh Peremajaan Skuat

Bagi Whelan, penjualan salah satu dari pemain bintang ini sudah tidak bisa terhindarkan lagi. Terlebih setelah Liverpool berhasil mendatangkan penyerang lainnya seperti Luis Diaz, yang sedang bermain apik belakangan ini.

"Ketika anda membawa pemain-pemain muda ini masuk dan tampil baik seperti Luis Diaz - ini hampir seperti sebuah kabar buruk," Whelan menambahkan.

"Salah satu dari mereka [Mo Salah atau Mane], mungkin harus pergi untuk mendapatkan keuntungan dan meremajakan tim itu," pungkasnya.

(Football Insider)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR