BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 21 April 2019
20-04-2019 17:00

Arsenal vs Crystal Palace (c) Bola.net Arsenal vs Crystal Palace (c) Bola.net

Bola.net - Peringkat 4 Arsenal akan meladeni peringkat 13 Crystal Palace di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19, Minggu (21/4). Arsenal sangat membutuhkan kemenangan, karena persaingan untuk empat besar begitu ketat.

Arsenal memenangi 10 laga kandang terakhirnya di Premier League. Arsenal belum pernah mencatatkan 11 kemenangan kandang beruntun dalam satu musim di liga tertinggi.

Ini adalah peluang pasukan Unai Emery untuk mencatatkan rekor tersebut.

Arsenal sedang on-fire usai menyingkirkan Napoli di perempat final Liga Europa. Arsenal mengalahkan Napoli 2-0 di Emirates, kemudian menang 1-0 lewat gol tunggal Alexandre Lacazette di San Paolo pada leg kedua. Kemenangan itu membawa Arsenal ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi Valencia.

Sementara itu, Palace lumayan angin-anginan. Mereka bergantian menang dan kalah dalam delapan pertandingan terakhirnya di liga.

Dua pekan lalu, Palace menang 1-0 di kandang Newcastle lewat penalti Luka Milivojevic. Namun pasukan Roy Hodgson kemudian kalah 1-3 menjamu Manchester City.

Pada pertemuan pertama musim ini, Palace dan Arsenal bermain imbang 2-2 di Selhurst Park. Milivojevic mencetak dua gol dari titik penalti, sedangkan gol-gol Arsenal diciptakan oleh Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Scroll terus ke bawah untuk melihat perkiraan susunan pemain, head-to-head, performa, statistik dan prediksi skor Arsenal vs Crystal Palace.

Preview Pertandingan arsenal premier league crystal palace statistik prediksi pertandingan prediksi bola prediksi skor head to head
Luis Garcia Yakin Xabi Alonso Akan Sukses Sebagai Pelatih Masa Depan
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA