BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Alan Shearer Soal Transfer James Maddison ke MU

13-01-2020 13:57 | Aga Deta

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - James Maddison sedang dikaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United pada bursa transfer Januari. Namun, legenda sepak bola Inggris Alan Shearer akan terkejut jika Leicester City memutuskan menjual sang gelandang pada musim dingin ini.

Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan gelandang kreatif pada bursa transfer Januari. Maddison menjadi target utama Setan Merah.

Maddison sendiri tampil mengesankan untuk Leicester pada musim ini. Gelandang asal Inggris itu sudah mencetak enam gol dan tiga assist dalam 21 pertandingan.

Namun, Brendan Rodgers sudah berulang kali menegaskan kalau Maddison tidak dijual dalam waktu dekat. Sebab, The Foxes ingin finis di posisi empat besar.

1 dari 2 halaman

Tidak Akan Pindah

Maddison merupakan pemain yang tidak tergantikan di King Power Stadium. Karena itu, Shearer merasa cukup yakin jika sang pemain tetap bertahan di klub selama bursa transfer Januari.

"Saya benar-benar mengerti mengapa, jika itu benar, Manchester United menginginkan James Maddison karena dia pemain yang sangat, sangat bagus," kata Shearer kepada Coral.

"Tapi saya akan terkejut jika Leicester membiarkannya pergi di jendela transfer ini.

"Situasi yang terjadi di Leicester, cara dia bermain, apa yang dipertaruhkan untuk Leicester ... Saya tidak bisa melihat mereka membiarkan salah satu pemain top mereka pergi bulan Januari ini."

2 dari 2 halaman

Saran Shearer

Leicester saat ini berada di posisi yang lebih baik dari United. Karena itu, Shearer menyarankan agar Maddison tetap bertahan di klubnya setidaknya sampai akhir musim.

"Jika saya adalah dia, ya [saya ingin bertahan di Leicester] pada saat ini," lanjutnya.

"Ketika Anda melihat situasi Manchester United dalam menantang empat besar, berapa banyak yang harus mereka perbaiki, waktu yang akan dibutuhkan ...

"Saya mengerti bahwa mereka adalah klub sepak bola yang sangat besar tetapi, melihat posisi James Maddison saat ini, saya pikir dia lebih baik bertahan di Leicester tentu sampai akhir musim dan kemudian menimbang semuanya lagi."

Sumber: Metro

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020