BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pramusim Liverpool: Jurgen Klopp Terpikat Penyerang 19 Tahun

12-07-2019 11:18 | Asad Arifin

Rhian Brewster. (c) LiverpoolFC Rhian Brewster. (c) LiverpoolFC

Bola.net - Liverpool telah menjalani laga uji coba pramusim pertama pada Jumat (12/7/2019) dini hari WIB. Tim arahan Jurgen Klopp meraih hasil bagus dengan memetik kemenangan dengan skor 6-0 atas Tranmere City.

Dari enam gol yang tercipta, dua gol diantaranya dicetak oleh Rhian Brewster. Sementara, empat gol lain dibagi rata oleh Nathaniel Clyne, Curtis Jones, Divock Origi dan Bobby Duncan.

Selain mencetak dua gol, Rhian Brewster juga mencatatkan satu assist di laga melawan Tranmere. Kontribusi masif yang diberikan dalam 45 menit kesempatan bermain yang didapat, membuat Rhian Brewster menjadi sorotan dari manajer Jurgen Klopp.

"Saya menyukai bocah itu, dia pemain yang fantastis," ucap Klopp dikutip dari Sportsmole.

"Kami sudah tahu bahwa Rhian Brewster adalah pemain yang bagus, mengapa saya harus membuatnya tidak mendapat sorotan? Saya hanya tidak ingin bicara soal pemain yang baru saja mencetak dua gol," sambung pria asal Jerman.

Simak pernyataan lengkap Jurgen Klopp di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Rhian Brewster Pemain Fantastis

Rhian Brewster sebenarnya sudah masuk dalam tim utama Liverpool pada musim 2018/19 yang lalu. Hanya saja, eks bomber timnas Inggris U-17 itu belum mendapatkan kesempatan menjalani debut di tim senior.

"Saya melihat permainan yang sangat bagus dan Rhian Brewster adalah pemain yang fantastis," ucap Klopp.

Meskipun begitu, Klopp tidak berani menjamin bahwa Rhian Brewster akan sering dimainkan pada musim 2019/2020. Sebab, semua berpulang pada kerja keras dan tekad sang pemain untuk mendapatkan kesempatan bermain.

"Saya sudah bilang kepadanya bahwa dia adalah penyerang top. Dia akan punya peran penting tahun ini, tapi seberapa penting itu akan sangat bergantung pada dia sendiri. Kita akan lihat dan mungkin saya akan mainkan di posisi yang berbeda," tutup Klopp.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR