BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pramusim Liverpool Belum Memuaskan, Begini Komentar Jurgen Klopp

20-07-2019 13:30 | Richard Andreas

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp masih belum puas dengan performa Liverpool pada tur pramusim sejauh ini. Dia mengakui ada banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

The Reds baru saja takluk dari Borussia Dortmund pada laga uji coba pramusim, Sabtu (20/7) pagi WIB. Bermain di Nortre Dame Stadium, Indiana, Liverpool menyerah 2-3.

Kekalahan itu justru berita bagus untuk Klopp. Dia tahu pramusim adalah soal mencoba beberapa hal dan menjaga kondisi fisik. Sebab itu, baginya kekalahan itu bukan masalah besar.

Klopp tahu permainan Liverpool belum sempurna dan masih penuh celah. Biar begitu, dia yakin permainan mereka bakal berkembang seiring pramusim berjalan.

"Kami kebobolan karena organisasi yang buruk pada beberapa situasi. Ketika anda mengubah banyak hal dalam tim maka lebih sulit menciptakan organisasi yang sempurna," tutur Klopp di Liverpoolfc.com.

"Hal itu akan lebih baik seiring pramusim berjalan, dan jelas ketika musim dimulai nanti, itu harus dan akan terjadi. Terlepas dari itu, semuanya bagus."

"Ada banyak hal bagus, juga beberapa hal yang tidak saya suka, itu wajar dalam pramusim. Saya menentukan apa yang kami lakukan di sesi latihan dan saya tahu bagaimana kerja keras kami kemarin pada situasi cuaca yang lebih hangat," sambungnya.

Baca komentar Klopp selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Masih Belum Puas

Klopp masih melihat banyak kekurangan pada permainan Liverpool. Biar begitu, pramusim memang soal perkembangan. Dia tahu mengapa timnya bermain buruk dan akan berusaha memperbaikinya.

"Saya masih belum menyukai apa yang saya lihat dalam pertandingan, khususnya dalam pramusim, tetapi saya tahu penyebabnya. Saya tahu bakal ada banyak perubahan, dan segalanya masih bagus," tutup Klopp.

Kekurangan itu bakal jadi tugas utama Jurgen Klopp jelang musim baru. Liverpool wajib berjuang menjuarai Premier League musim depan, trofi yang sudah lama dinantikan.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR