BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Legenda Liverpool Diizinkan Pulang ke Rumah

13-04-2020 07:52 | Ari Prayoga

Sir Kenny Dalglish (c) LFC Sir Kenny Dalglish (c) LFC

Bola.net - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish telah mendapat izin untuk meninggalkan rumah sakit dan pulang ke rumahnya usai positif terinfeksi virus Corona.

Sebelumnya, Liverpool menjelaskan bahwa Dalglish masuk rumah sakit pada Rabu (8/4/2020) kemarin untuk menjalani perawatan infeksi yang membutuhkan antibiotik.

Sesuai prosedur, Dalglish pun kemudian menjalani tes Covid-19 meski tak menunjukkan gejala dari penyakit tersebut. Hasilnya, pria 69 tahun itu positif terjangkit virus Corona meski tak mengalami gejala.

1 dari 2 halaman

Rasa Syukur Kenny Dalglish

Minggu (12/4/2020) siang waktu setempat, Dalglish pun diperbolehkan pulang untuk menjalani isolasi secara mandiri di rumahnya. Ia pun kemudian menuliskan ucapan rasa syukurnya di laman resmi Liverpool.

"Terima kasih atas semua doa baik kalian dalam beberapa hari terakhir,"

"Saya senang bisa pulang ke rumah bersama keluarga usai mendapat perawatan brilian dari NHS yang sangat kami apresiasi,"

"Marina dan saya ingin menunjukkan rasa terima kasih yang terdalam kepada staf medis yang merawat saya dan yang terus merawat orang lain di seluruh negeri dalam periode yang sangat menantang ini,"

2 dari 2 halaman

Pesan Kenny Dalgish

Lebih lanjut, Dalgish pun menyampaikan pesan berharga mengenai betapa pentingnya untuk tetap tinggal di rumah selama masa pandemi ini.

"Saya tahu matahari menyinari kalian, tapi saya mendesak kalian untuk tetap tinggal di rumah dan mengikuti panduan dari pemerintah. Jelas, ini merupakan cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk saat ini,"

"Sekarang kami akan melakukan lockdown secara penuh selama periode yang disarankan untuk melindungi nyawa orang lain,"

Sumber: LFC

KOMENTAR