BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Posisi Liverpool Menurun, Brendan Rodgers Santai

17-10-2014 22:29 |

Brendan Rodgers (c) AFP Brendan Rodgers (c) AFP

Bola.netBola.net - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa dirinya tak terlalu khawatir dengan posisi The Reds di klasemen sementara saat ini.


The Reds saat ini menempati posisi kesembilan di klasemen sementara Premier League sebagai imbas dari penampilan tak konsisten mereka awal musim ini. Hal ini jelas berbeda bila dibandingkan fakta bahwa mereka adalah runner up liga musim lalu.

Meski begitu, Rodgers menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa tertekan atau khawatir. Sebaliknya, mantan pelatih Swansea tersebut merasa santai dengan hal itu.

"Saya cukup santai. Kami akan melihat di mana kami berada setelah 10 pertandingan. Bila Phil Jagielka tak mencetak gol kelas dunia di menit akhir saat kami melawan Everton, maka kami akan ada di empat besar dengan dua poin lebih baik," ujarnya.

"Kami kehilangan pemain kelas dunia pada musim panas lalu dan membawa beberapa pemain lain dan itu membutuhkan sedikit waktu. Namun para pemain di sini benar-benar luar biasa dengan tekad mereka ingin lebih baik," tambahnya.

Akhir pekan ini, Liverpool akan bertandang ke markas QPR Loftus Road dalam lanjutan Premier League.

 

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR