Pogba Sebut Eks Gelandang Liverpool Ini Sebagai Lawan Terberatnya

Dimas Ardi Prasetya | 17 Maret 2022, 22:44
Pogba Sebut Eks Gelandang Liverpool Ini Sebagai Lawan Terberatnya
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Paul Pogba menyebut nama eks gelandang Liverpool Emre Can sebagai lawan terberatnya, plus N'Golo Kante.

Emre Can gabung dengan Liverpool pada tahun 2014. Ia bermain di Anfield sampai tahun 2018.

Pemain Jerman tersebut menjadi salah satu satu pemain yang sering dimainkan Jurgen Klopp di lini tengah. Selama membela Liverpool, ia mencatatkan 160 penampilan.

Namun ia kemudian memilih pindah ke Juventus. Ia tak sukses di sana dan kemudian memilih gabung Borussia Dortmund.

1 dari 3 halaman

Emre Can dan Kante Lawan Terkuat Pogba

Emre Can (c) Borussia Dortmund

Emre Can (c) Borussia Dortmund

Selama di Liverpool, Emre Can sempat bermain tujuh kali melawan Manchester United di pentas Premier League. Akan tetapi ia cuma bersua dua kali saja melawan Paul Pogba.

Tepatnya pada musim 2016-17. Meski hanya bersua dua kali akan tetapi Pogba mengakui bahwa pemain berdarah Turki itu sangat sulit dilewati.

Namun masih ada satu pemain lagi yang disebutnya sebagai lawan terkuatnya. Ia adalah gelandang senegaranya dan Chelsea, N'Golo Kante.

“Emre Can, Emre Can, ya. Kami jelas memiliki N'Golo dan segalanya, tetapi suatu hari saya ingat saya memiliki pertempuran besar dengan Emre Can," kata Pogba kepada FootballJoe ketika ditanya tentang lawan terberatnya.

"Tetapi dengan Kante, Anda melewatinya dan Anda pikir ada N'Golo lain karena ia kembali begitu cepat," puji Pogba.

2 dari 3 halaman

Pogba Bisa Masuk Skuat Liverpool

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (c) AP Photo

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (c) AP Photo

Legenda Manchester United Paul Scholes pernah berbicara soal kemampuan Paul Pogba. Ia mengatakan jika Pogba bermain dalam performa terbaiknya ia akan jadi satu-satunya pemain dari skuat MU yang akan bisa masuk skuat Liverpool.

"Pogba dalam performa terbaiknya akan bisa [gabung Liverpool]," serunya pada Premier League Production.

“Sekarang, Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dengan Paul. Tapi ketika ia dalam permainan terbaiknya, ia brilian," puji Scholes.

“Tetapi ketika ia tidak dalam permainan terbaiknya, maka melawan Liverpool dan Man City Anda, Anda mungkin kesulitan di area itu. Ke mana Manchester United pergi tahun depan untuk menggantikannya?”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR