BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pogba Sampai Harus Ditarik Carrick Agar Masuk ke Kamar Ganti Pemain, Kenapa Nih?

20-09-2021 23:18 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Pogba mengalami masalah saat berlaga di pertandingan antara West Ham vs Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Paul Pogba mengalami masalah saat berlaga di pertandingan antara West Ham vs Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Paul Pogba terpaksa harus ditarik oleh asisten pelatih MU yakni Michael Carrick agar ia tak berseteru dengan fans West Ham.

Manchester United bertandang ke markas West Ham di pekan kelima Premier League 2021-22 di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. Laga tersebut berlangsung dramatis.

The Hammers sempat unggul dahulu via Said Benrahma pada menit ke-30. Cristiano Ronaldo kemudian bisa membalas pada menit ke-35.

MU kemudian berbalik unggul pada menit ke-89 melalui aksi Jesse Lingard. West Ham sempat mendapat penalti di waktu injury time, tapi eksekusi Mark Noble sukses ditepis David De Gea.

1 dari 2 halaman

Pogba Diejek Fans West Ham

Di laga tersebut, Manchester United kembali memainkan Paul Pogba sebagai starter. Sayangnya ia gagal memberikan kontribusinya secara maksimal pada MU.

Di laga tersebut ia gagal memberikan assist atau pun mencetak gol. Pogba akhirnya malah ditarik keluar pada menit ke-73.

Pogba pun gagal menambah koleksi assistnya. Sebelum laga lawan West Ham itu, ia sudah mencatatkan tujuh assist.

Di akhir laga, Pogba mendapatkan ejekan dari fans West Ham saat berjalan menuju kamar ganti pemain. Hal ini tak lepas dari perseteruan pemain Prancis itu dengan Mark Noble pada tahun 2018 silam.

Pogba tak tinggal diam diejek. Ia malah tersenyum dan sembari menatap balik ke arah suporter yang mengejeknya. Namun ia kemudian langsung ditarik masuk ke ruang ganti oleh Michael Carrick.

2 dari 2 halaman

Video Reaksi Pogba Saat Diejek Fans West Ham

Simak momen kala Paul Pogba bereaksi atas ejeken fans West Ham dan terpaksa harus ditarik oleh Michael Carrick agar terus berjalan masuk menuju ruang ganti pemain di London Stadium.

Manchester United sekali lagi akan bertemu dengan West Ham, namun kali ini di ronde ketiga EFL Cup. Namun belum diketahui apakah Paul Pogba akan main di laga itu atau tidak.

(Give Me Sport/ProjectFootbalI)

KOMENTAR