BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pogba: Liga Champions Harga Mati Untuk MU

23-04-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United saat melawan Burnley di Old Trafford (30/1/2019). (c) AFP Manchester United saat melawan Burnley di Old Trafford (30/1/2019). (c) AFP

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu berjanji akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk menghantarkan Setan Merah bermain di Liga Champions musim depan.

Manchester United tengah mengalami situasi yang kurang baik belakangan ini. Mereka meraih sejumlah hasil buruk dalam dua bulan terakhir, di mana baru-baru ini mereka dipermak tim asal Merseyside, Everton dengan skor telak 4-0.

Berkat kekalahan itu, United tertahan di peringkat enam klasemen sementara EPL. Mereka saat ini masih berjarak dua poin dari Arsenal yang saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

Pogba sendiri berharap timnya bisa lolos ke kompetisi elit Eropa itu di musim panas nanti. "Tentu saja kami akan sangat kecewa jika kami gagal finish di empat besar," buka Pogba kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Buktikan Diri

Pogba menyebut bahwa Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat krusial baginya secara pribadi. Ia merasa Liga Champions merupakan kompetisi yang tepat untuk membuktikan kualitas yang ia miliki.

"Secara pribadi, saya sangat senang bisa bermain melawan tim-tim papan atas dan juga pemain-pemain hebat kelas dunia."

"Saya benar-benar suka bermain melawan tim dan juga pemain seperti itu, dan saya selalu menantikan pertandingan tersebut. Dari pertandingan-pertandingan sulit itu saya akan mendapatkan pengalaman dan juga banyak pelajaran untuk karir saya."

2 dari 2 halaman

Jegal City

Pada tengah pekan ini, United akan menjamu Manchester City yang tengah bersaing untuk gelar juara EPL. Pogba sendiri berambisi untuk menghentikan langkah rival mereka tersebut pada laga ini.

"Saya ingin bermain dengan baik melawan tim ini [City] dan saya ingin memenangkan pertandingan ini."

"Saya rasa akan sangat indah ketika kami berhasil menghentikan tim-tim terbaik di Liga ataupun di dunia, karena dengan melakukan itu anda akan menjadi pemain terbaik dunia. Jadi saya akan menantikan pertandingan tersebut." tandasnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR