BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pogba Kembali Cemerlang, Solskjaer Tersenyum Puas

10-07-2020 20:10 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah). (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang melihat penampilan Paul Pogba pada laga kontra Aston Villa. Ia menilai sang gelandang kembali menunjukkan bahwa ia adalah pemain kelas dunia.

Pada pertandingan dini hari tadi, Pogba kembali mendapatkan kepercayaan oleh Solskjaer. Ia diduetkan dengan Nemanja Matic saat MU menghadapi Aston Villa.

Pada pertandingan tersebut, Pogba tampil sangat dominan di lini tengah. Ia juga berhasil mencetak gol terakhir MU sehingga timnya menang 3-0 atas The Villans.

Solskjaer merasa sangat puas melihat perkembangan sang gelandang. Saya rasa dia [Pogba] adalah pemain yang fantastis dan juga pribadi yang fantastis," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Semakin Membaik

Solskjaer menilai bahwa penampilan Pogba semakin membaik dari hari ke hari. Ia merasa lega karena Pogba akhirnya menunjukkan kualitas aslinya.

"Dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, dan dia terus berkembang dan bermain semakin baik dari hari ke hari. Dia sudah lama absen sehingga anda bisa melihat ia sangat menikmati waktunya di atas lapangan."

"Tim yang ia perkuat saat ini berbeda dengan tim yang ia tinggalkan saat ia mengalami cedera. Ia sangat fokus dan sikapnya sangat luar biasa. Ia memberikan dampak yang jauh lebih besar di ruang ganti kami."

2 dari 3 halaman

Bungkam Soal Kontrak

Pada kesempatan ini, Solskjaer kembali dimintai pendapat mengenai kejelasan masa depan Paul Pogba.

Sang manajer memilih untuk pelit berbicara dan mengatakan bahwa pihaknya akan mencoba yang terbaik dalam situasi ini.

"Kami masih memiliki kontrak dengan paul saat ini dan saya sudah mengatakan hal itu berulang kali." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir di tahun 2021 mendatang.

Namun MU punya klausul perpanjangan kontrak otomatis sang gelandang hingga tahun 2022.

(MUTV)

KOMENTAR