BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pogba Dinilai Jauh Lebih Hebat dari Paul Scholes

31-12-2018 15:00 | Richard Andreas

Paul Pogba (c) ManUtd Paul Pogba (c) ManUtd

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha meyakini Paul Pogba merupakan pemain yang lebih hebat dari Paul Scholes. Dia yakin Pogba hanya perlu terus berusaha mengembangkan permainannya untuk mencapai level terbaiknya.

Pogba baru saja mencuri perhatian dalam tiga pertandingan terakhir MU. Sejak pemecatan Jose Mourinho dan penunjukan Ole Gunner Solskjaer sebagai pelatih interim, permainan Pogba meningkat drastis.

Betapa tidak, statistik mencatat Pogba hanya bisa mencetak tiga gol dari 14 pertandingan di bawah Mourinho musim ini. Di bawah Solskjaer, Pogba sudah mencetak empat gol dan tiga asis hanya dalam tiga laga.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Scholes Jenius

Saha mengakui Scholes adalah salah satu pemain jenius pada masanya. Visi bermain dan kemampuan mengumpan bola Scholes begitu baik. Hanya, Scholes punya masalah kondisi fisik yang tak begitu maksimal.

"Saya memahami Paul Scholes adalah jenius," kata Saha di tribalfootball.

"Dia punya otak sepak bola, visi, konsistensi umpannya hebat. Tetapi dia tak akan berani menyerang saya karena secara fisik dia tak begitu baik. Dia tak begitu cepat atau begitu kuat, dia tak bisa benar-benar menggiring bola melewati lawan, tetapi dia konsisten."

2 dari 3 halaman

Pogba Kurang Konsisten

Paul Pogba usai mencetak gol ke gawang Huddersfield (c) Manchester United Official Twitter Paul Pogba usai mencetak gol ke gawang Huddersfield (c) Manchester United Official Twitter

Saha menilai Pogba adalah kebalikan Scholes. Pogba punya segalanya, semua kemampuan yang dibutuhkan gelandang hebat. Masalah utama Pogba adalah inkonsistensi.

"Paul Pogba punya segalanya. Dia punya tinggi badan yang bagus, skill bagus, dia bisa mencetak gol, dia bisa mengumpan bola dengan baik, juga dia bisa bertahan."

"Pogba punya semua kualitas itu untuk bersinar di lapangan. Dan itulah yang dia perbuat di Piala Dunia 2018," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video Time Out yang membahas tentang lima pemain Manchester United yang memiliki gaji selangit.

KOMENTAR