BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pogba Berpotensi Hengkang, Manchester United Kembali Incar Gelandang Ini

17-12-2020 22:55 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah melanggar pemain Arsenal, Hector Bellerin, dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2020). (c) AP Photo Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah melanggar pemain Arsenal, Hector Bellerin, dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan membangkitkan kembali ketertarikannya kepada gelandang Atletico Madrid Saul Niguez, yang diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba.

Pogba saat ini memang masih terikat kontrak dengan Man United hingga tahun 2022 mendatang. Akan tetapi masa depannya menjadi tidak jelas.

Sebab pemain asal Prancis tersebut masih tetap saja kesulitan menampilkan performa terbaiknya bagi Setan Merah. Alhasil ia pun kerap keluar masuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Kini Pogba santer disebut akan cabut dari MU. Juventus kemudian disebut siap menampung kembali mantan pemainnya tersebut.

1 dari 2 halaman

MU Incar Saul Niguez

Saul Niguez (c) AP Photo Saul Niguez (c) AP Photo

Manchester United kini dikabarkan sudah bersiap kehilangan Paul Pogba. Maka dari itu mereka mencari amunisi baru di lini tengah.

United akhirnya disebut mengincar target lamanya, Saul Niguez. Kabar itu diklaim oleh Fichajes.

Akan tetapi media tersebut mengatakan mungkin ada kesulitan yang harus dihadapi oleh MU untuk merekrut Saul. Masalah tersebut terkait soal harga.

MU kabarnya siap mengeluarkan dana hingga 70 juta euro bagi pemain 26 tahun tersebut. Akan tetapi Saul memiliki klausul rilis mencapai 135 juta pounds.

Atletico sendiri tak buru-buru melepas Saul Sebab sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

2 dari 2 halaman

Pogba tak Bahagia di MU

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Mino Raiola sebelumnya membuat pernyataan yang kontroversial. Ia menyebut hubungan Paul Pogba dengan Manchester United sudah berakhir.

Selain itu, pria asal Italia juga mengklaim bahwa Paul Pogba tidak bahagia lagi bermain untuk United. Alhasil ia pun digadang-gadang akan segera cabut dari Old Trafford dan balik ke Italia.

"Ya, Paul Pogba bisa kembali ke Juventus. Ia tidak bahagia di Manchester United," ucap Mino Raiola kepada Tuttosport.

Selain Juventus, Paul Pogba sebelumnya juga kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Sementara itu Manchester United sendiri sebelumnya santer disebut akan merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid pada musim panas 2020 lalu.

(Fichajes)

KOMENTAR