BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pindah ke PSG, Ander Herrera Sentil Manajemen MU

08-07-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Ander Herrera resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (c) PSG Ander Herrera resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (c) PSG

Bola.net - Ander Herrera akhirnya buka suara terkait kepindahannya ke PSG. Pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa ia sebenarnya ingin bertahan di Manchester United, namun Manajemen MU tidak membuat keputusan yang tepat untuk dirinya.

Dalam tiga musim terakhir, Herrera bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United. Ia menjadi pujaan para fans berkat etos kerjanya yang tinggi dan kemampuannya untuk menyeimbangkan lini tengah Setan Merah.

Namun sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Ia pindah ke PSG dengan status sebagai free agent, di mana ia meneken kontrak lima tahun di Parc Des Princes.

Ketika ditanya penyebabnya memutuskan pergi dari United, begini penjelasan dari sang gelandang. "Saya sebenarnya tidak suka mengungkit-ungkit apa yang terjadi di masa lalu," buka sang gelandang kepada Marca.

"Namun ada perbedaan pandangan mengenai proyek yang tengah dibangun di United dan kepentingan saya di dalamnya."

"Saya sangat bahagia berada di sana. Saya punya banyak hutang terima kasih terhadap klub, terhadap fans dan juga kepada Solskjaer."

"Dia [Solskjer] melakukan banyak hal untuk meyakinkan saya bertahan, namun situasinya tidak berjalan dengan mulus. Mereka [Manajemen MU] datang terlambat dan pada saat itu saya sudah memutuskan untuk bermain di Paris." tandasnya

Baca situasi transfer Herrera di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pindah Karena Gaji

Menurut sejumlah laporan yang beredar di Inggris, alasan Herrera menolak memperpanjang kontraknya di MU karena permasalahan gaji.

Sang pemain merasa ia sudah memberikan kontribusi yang besar bagi tim. Untuk itu ia menuntut sekitar 350 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Namun manajemen United keberatan untuk mengabulkan permintaan sang pemain, sehingga ia akhirnya memutuskan hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan PSG.

KOMENTAR