BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pindah ke Italia? Jesse Lingard Ingin Bertahan di MU!

04-06-2020 15:20 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard (c) EPL Jesse Lingard (c) EPL

Bola.net - Rumor kepindahan Jesse Lingard ke Italia diklaim hanya kabar burung semata. Playmaker Manchester United itu diberitakan masih ingin melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Masa depan Lingard di skuat Setan Merah memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Ini dikarenakan Lingard sudah mulai tersisih dari skuat Setan Merah karena performanya yang menurun.

Beberapa pekan terakhir, Lingard dirumorkan ingin hengkang ke Italia. Ia diberitakan terkesan dengan keberhasilan Smalling dan Young di Italia, sehingga ia ingin mengikuti jejak dua mantan pemain MU itu.

Namun The Daily Mail mengklaim bahwa laporan itu tidak benar. Lingard disebut ingin melanjutkan karirnya di Manchester United musim depan.

Simak situasi transfer Lingard selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cinta Mati

Laporan itu membeberkan bahwa Lingard sama sekali tidak berniat untuk berpindah klub dalam waktu dekat ini.

Sang playmaker merasa nyaman bermain di Manchester United. Pasalnya ia sudah membela Setan Merah sejak ia masih berusia anak-anak.

Itulah mengapa Lingard ingin terus bertahan di United dan tidak tertarik untuk berpindah klub.

2 dari 3 halaman

Siap Kerja Keras

Lebih lanjut, laporan tersebut juga mengonfirmasi bahwa Lingard sangat bertekad untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Lingard menyadari bahwa performanya dalam dua musim terakhir tengah jeblok. Alhasil ia bertekad bekerja lebih keras agar performanya membaik lagi.

Lingard juga sudah berjanji kepada Solskjaer bahwa ia akan meningkatkan porsi latihannya agar Solskjaer memberikannya kesempatan ekstra di skuat United musim depan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Lingard di Old Trafford sejatinya sudah hampir habis.

Ia bisa meninggalkan klub masa kecilnya itu secara gratisan pada musim panas tahun 2021 mendatang.

(The Daily Mail)

KOMENTAR