BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pindah ke Chelsea, Gaji Dean Henderson Naik Hampir Lima Kali Lipat?

29-07-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Dean Henderson. (c) AP Photo Dean Henderson. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea benar-benar serius mencoba mendatangkan Dean Henderson di musim panas nanti. The Blues diberitakan siap memberikan gaji yang besar agar sang kiper pindah dari Manchester United di musim panas nanti.

Kiper muda United itu memang tengah menikmati musim yang impresif. Ia menunjukkan penampilan yang apik saat dipinjamkan ke Sheffield United dalam dua musim terakhir.

Performa apik Henderson itu kabarnya dilirik Chelsea. Frank Lampard ingin menjadikan kiper 22 tahun itu pengganti Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang mereka.

The Mirror mengklaim bahwa Chelsea tengah menyusun rencana agar Henderson mau pindah ke Stamford Bridge. Salah satunya adalah dengan memberikannya kontrak bernilai besar di Chelsea.

Simak situasi transfer Henderson selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Godaan Chelsea

Menurut laporan tersebut, perwakilan Chelsea saat ini sedang mendekati Henderson.

Mereka diberitakan mulai merayu sang kiper untuk pindah ke London Barat. Mereka menyebut bahwa Henderson bakal menjadi andalan di bawah mistar gawang Chelsea musim depan.

Bahkan Frank Lampard berani menjamin bahwa ia akan menjadi kiper utama Chelsea, meski seandainya Kepa Arrizabalaga tidak jadi pergi di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea punya tawaran lain agar Henderson bersedia pindah ke tim mereka.

The Blues akan menawarkan kontrak yang besar untuk sang kiper. Mereka akan menggajinya sebesar 170 ribu pounds per pekan.

Jumlah ini naik hampir lima kali lipat dari gaji Henderson saat ini di MU yang bernilia 35 ribu pounds per pekan. Jadi pihak Chelsea berharap sang kiper tergoda untuk pindah.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Chelsea juga dirumorkan siap membayar mahar transfer Henderson dengan mahal di musim panas nanti.

Sang kiper bakal ditebus dari MU dengan mahar sebesar 55 juta pounds.

(The Mirror)

KOMENTAR