BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pindah ke Arsenal, Dusan Vlahovic Bakal Jadi Salah Satu Pemain dengan Gaji Tertinggi di EPL

21-01-2022 18:40 | Serafin Unus Pasi

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic. (c) AP Photo
Striker Fiorentina Dusan Vlahovic. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal benar-benar bertekad untuk bisa mendapatkan jasa Dusan Vlahovic. Terbaru, tim asal London Utara itu menawarkan gaji yang sangat besar untuk striker Fiorentina tersebut.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, Arsenal gencar dikaitkan dengan Dusan Vlahovic. Mereka ingin menjadikan bomber muda Fiorentina itu sebagai mesin gol mereka yang baru.

Namun sejauh ini Arsenal kesulitan untuk mendapatkan Vlahovic. Ini disebabkan sang striekr kurang tertarik untuk pindah ke Meriam London.

La Nazione mengklaim bahwa Arsenal punya taktik baru untuk mendatangkan sang striker. Caranya dengan menawarinya gaji yang sangat besar.

Berapa nilai gaji yang ditawarkan Arsenal? SImak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gaji Selangit

Menurut laporan tersebut, Arsenal benar-benar ingin memenangkan perburuan Vlahovic. Mereka menyiapkan gaji yang besar untuk sang striker.

Mereka menawari pemuda 21 tahun itu gaji sebesar 308 ribu pounds per pekan. Ini merupakan gaji yang sangat tinggi untuk pemain seusianya.

Bahkan tidak banyak pemain di EPL yang memiliki gaji di atas itu. Jadi Vlahovic bakal jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris.

2 dari 4 halaman

Alokasikan Gaji Aubameyang

Arsenal sendiri cukup berani memberikan gaji setinggi itu ke Vlahovic. Karena mereka mengalokasikan gaji Pierre-Emerick Aubameyang untuk gaji sang striker.

Aubameyang saat ini berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Ia mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Dengan kepergian Arsenal, dana sebesar itu bisa digunakan untuk menggaji Vlahovic. Bahkan masih sisa sekitar 42 ribu pounds per pekan.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Saat ini Arsenal punya masalah lain dalam perekrutan Vlahovic. Mereka harus memikirkan cara menebus mahar transfernya.

Fiorentina membanderol sang striker dengan angka yang sangat tinggi. Mereka menginginkan bayaran 80 juta Euro untuk pemain asal Serbia itu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(La Nazione)

KOMENTAR