Pierre-Emerick Aubameyang Tinggalkan Arsenal Menuju Barcelona, Mesut Ozil: All the Best, Bro!

Ari Prayoga | 3 Februari 2022, 06:18
Pierre-Emerick Aubameyang resmi bergabung dengan Barcelona (c) FC Barcelona Official
Pierre-Emerick Aubameyang resmi bergabung dengan Barcelona (c) FC Barcelona Official

Bola.net - Kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal menuju Barcelona ikut mendapatkan respons dari mantan rekan setimnya di tim raksasa Premier League tersebut, Mesut Ozil.

Aubameyang akan membela Barcelona hingga 2025 mendatang. Namun ada opsi baginya untuk cabut dari Camp Nou pada 2023 alias tahun depan.

Selain itu Barcelona juga menetapkan klausul rilis yang cukup tinggi untuk sang striker. Klub Catalan itu memasang klausul senilai 100 juta Euro bagi striker 32 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Doa Mesut Ozil

Lewat akun Instagram pribadinya, Aubameyang pada Rabu (2/2/2022) pun menuliskan salam perpisahan bagi Arsenal dengan kalimat cukup panjang.

Rupanya, unggahan ini mendapat komentar dari Ozil yang lebih dahulu meninggalkan Arsenal menuju Fenerbahce pada Januari 2021 lalu.

"Doa yang terbaik, bro," demikian tulis Ozil singkat.

2 dari 3 halaman

Bernasib Hampir Sama

Ozil dan Aubameyang bisa dikatakan bernasib hampir sama. Keduanya sempat dibekukan dari skuad Arsenal dan masa depan mereka pun sempat tak ada kejelasan.

Ozil dan Aubameyang pun akhirnya memilih untuk mengakhiri kontrak lebih cepat dari Arsenal sehingga mereka bisa bergabung dengan klub baru secara gratis.

Di sisi lain, Arsenal juga melakukan langkah cermat dengan memutus kontrak Aubameyang dan Ozil lebih cepat karena keduanya memiliki nilai gaji yang sangat tinggi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR