BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Philippe Coutinho Tunda Kepindahannya ke Arsenal, Kenapa?

11-08-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Philippe Coutinho (c) DFL Philippe Coutinho (c) DFL

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu diberitakan menunda kepindahannya ke London Utara.

Pemain berusia 28 tahun itu memang diketahui akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Ia kabarnya tidak masuk dalam rencana Quique Setien untuk musim depan.

Beberapa hari terakhir, Coutinho digosipkan akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan akan bergabung dengan Arsenal musim depan.

Namun Sport mengklaim bahwa Arsenal harus menunggu lebih lama untuk mengamankan jasa Coutinho. Pasalnya ia masih belum mau pindah klub dalam waktu dekat.

Simak situasi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fokus Utama

Menurut laporan tersebut, Coutinho sudah meminta sang agen dan pihak Barcelona untuk menunda pembicaraan dengan Arsenal.

Hal ini dikarenakan ia ingin fokus sepenuhnya bersama Bayern Munchen. Ia ingin fokus membantu Die Roten untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Jadi ia baru berminat untuk membicarakan kepindahannya ke Arsenal setelah Bayern menuntaskan perjalanan mereka di Liga Champions musim ini.

2 dari 3 halaman

Agenda Coutinho

Menurut gosip yang beredar, Coutinho punya agenda lain dengan menunda kepindahannya ke Arsenal.

Ia berharap bisa bermain dengan baik di Liga Champions. Jika ia bisa membawa Bayern juara UCL, maka lebih banyak klub yang meminati jasanya.

Untuk itu ia bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih bagus di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Bakal Dipinjam

Menurut laporan tersebut, Arsenal berencana meminjam Coutinho selama satu musim.

Di akhir masa peminjamannya, Arsenal punya klausul untuk mempermanenkan sang playmaker.

(Sport)

KOMENTAR