BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Philippe Coutinho Mulai Sesali Kepindahannya dari Liverpool

22-03-2020 21:48 | Dimas Ardi Prasetya

Philippe Coutinho (c) DFL Philippe Coutinho (c) DFL

Bola.net - Playmaker asal Brasil Philippe Coutinho dikabarkan menyesali keputusannya untuk meninggalkan Liverpool dua tahun lalu.

Coutinho menjadi pemain kelas dunia sejak direkrut oleh Liverpool dari Inter Milan pada tahun 2013 silam. Penampilannya yang aduhai selama di Premier League kemudian membuatnya diincar oleh Barcelona.

Liverpool sebenarnya sudah mencoba sekuat tenaga untuk mempertahankan Coutinho. Namun pada akhrnya Liverpool merelakannya pindah ke Barcelona pada musim dingin 2018 lalu.

Saat itu, Liverpool disebut menjual Coutinho dengan bandrol sangat mahal, sekitar 142 juta pounds. Uangnya sendiri kemudian digunakan untuk merekrut Alisson Becker dan Virgil Van Dijk.

Sayangnya setelah di Barcelona, Coutinho kesulitan beradaptasi. Ia juga kerap mengalami cedera.

Coutinho mengalami masa-masa sulit di klub Catalan tersebut. Ia juga tidak jarang mendapatkan cemoohan dari para fans.

1 dari 2 halaman

Penyesalan Coutinho

Pada akhirnya Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim ini. Namun ia tetap kesulitan menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten.

Klub Bavaria itu memiliki peluang untuk merekrutnya secara permanen. Akan tetapi mereka enggan mengaktifkannya dan akan mengembalikannya ke Barcelona di akhir musim nanti.

Sampai pada titik ini, Philippe Coutinho akhirnya diklaim menyesali keputusannya untuk meninggalkan Liverpool dahulu. Kabar ini dilansir oleh The Mirror.

Di Liverpool dulu, Coutinho sangat disayang oleh para suporter The Reds. Ia tak bisa merasakan hal yang sama di Barcelona maupun di Bayern Munchen.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Inggris

Akan tetapi belakangan ini ada kabar bahwa ia bisa kembali ke Inggris. Ia bahkan dikaitkan dengan empat klub sekaligus.

Namun tak disebutnya mana saja klub yang meminatinya. Namun yang jelas tak ada Liverpool di antara empat klub tersebut.

Livepool sendiri tampil lebih solid sejak ditinggalkan oleh Philippe Coutinho. Mereka mampu meraih tiga gelar juara pada musim lalu dan kini menjadi salah satu tim terbaik di Inggris dan dunia.

(mirror)

KOMENTAR