BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Philippe Coutinho Dikonfirmasi Ingin Balik ke Inggris, Kode untuk Arsenal?

29-07-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Philippe Coutinho (c) DFL Philippe Coutinho (c) DFL

Bola.net - Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian kembali membeberkan ke mana kliennya ingin berlabuh musim depan. Playmaker milik Barcelona itu disebut ingin kembali bermain di Premier League musim depan.

Coutinho sendiri sempat beberapa tahun mencicipi kerasnya persaingan di EPL bersama Liverpool. Sebelum pada tahun 2018 yang lalu ia memutuskan pindah ke Barcelona.

Kisah cinta Coutinho dengan Barcelona tidak berjalan mulus karena sang playmaker sulit beradaptasi dengan skuat El Blaugrana. Alhasil Coutinho dilaporkan akan menjadi salah satu pemain yang dijual Barcelona di musim panas nanti.

Joorabchian membenarkan bahwa Coutinho kemungkinan akan meninggalkan Barcelona di musim panas nanti. "Situasinya saat ini cukup rumit," ujar Joorabchian kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Joorabchian mengakui bahwa saat ini Coutinho masih belum bisa menentukan ke mana ia akan bermain musim depan.

Pasalnya ia masih harus berpartisipasi di Liga Champions bersama Bayern Munchen sehingga sulit baginya untuk mencari klub sebelum perjalanan Die Roten berakhir di UCL.

"Liga Champions akan digelar hingga tanggal 23 Agustus mendatang, sehingga sulit bagi pemain seperti Coutinho untuk mencari klub sebelum itu selesai."

2 dari 3 halaman

Ingin ke Inggris

Joorabchian menyebut bahwa kemungkinan sang playmaker akan kembali ke Inggris musim depan. Sang playmaker diberitakan ingin kembali bermain di Premier League.

"Kami tidak pernah menutup-nutupi bahwa dia ingin kembali ke Premier League jika kondisinya memungkinkan. Ia sangat mengagumi Premier League."

"Saya rasa kembali ke Inggris adalah salah satu prioritasnya, meski ia tidak menutup kemungkinan bermain bagi Barcelona. Segalanya masih bisa terjadi, dan ada banyak yang tertarik padanya karena dia adalah pemain yang hebat." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Gabung Arsenal

Menurut gosip yang beredar, Coutinho kemungkinan besar akan merapat ke London Utara.

Pasalnya Arsenal menjadi salah satu tim yang sangat serius untuk merekrut Coutinho di musim panas nanti.

(talkSPORT)

KOMENTAR