BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Philippe Coutinho Capai Kesepakatan Pribadi dengan Chelsea

09-04-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Philippe Coutinho menjalani debutnya bersama Bayern pada pekan kedua Bundesliga 2019/2020 melawan Schalke, Sabtu (24/8/2019) lalu. (c) AP Photo Philippe Coutinho menjalani debutnya bersama Bayern pada pekan kedua Bundesliga 2019/2020 melawan Schalke, Sabtu (24/8/2019) lalu. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor bergabungnya Philippe Coutinho ke Chelsea sedikit lagi menjadi kenyataan. Playmaker Barcelona itu diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan tim asal London Barat tersebut.

Coutinho diyakini akan pergi dari Barcelona di musim panas nanti. Sang playmaker diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Quique Setien sehingga ia dipersilakan mencari klub baru.

Coutinho diberitakan bakal mudik ke Inggris musim depan. Ada beberapa klub seperti Chelsea dan Manchester United yang tertarik menggunakan jasanya.

Sport mengklaim bahwa Coutinho sudah menetapkan pilihannya. Ia diberitakan akan segera bergabung dengan Chelsea.

Simak kondisi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Capai Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah intens menjalin komunikasi dengan agen Coutinho.

Sang agen diberitakan tertarik dengan prospek memulangkan Coutinho ke Inggris. Ia menilai Coutinho bisa kembali menemukan magisnya di Premier League.

Setelah sejumlah pembicaraan kedua pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi, sehingga mereka tinggal melanjutkan pembicaraan ini ke level klub.

2 dari 3 halaman

Cuma Pinjam

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea berencana untuk meminjam Coutinho selama satu musim.

The Blues menilai terlalu beresiko untuk langsung membeli Coutinho. Untuk itu mereka berencana meminjamnya selama satu musim terlebih dahulu.

Nantinya, Chelsea akan memasukkan klausul pembelian permanen dan akan mengaktifkan klausul tersebut jika Coutinho tampil apik.

3 dari 3 halaman

Ingin Dijual

Barcelona sendiri diberitakan lebih suka menjual Coutinho ketimbang meminjamkannya di musim panas nanti.

El Blaugrana diberitakan hanya mau menjual sang playmaker di angka 80 juta pounds.

(Sport)

KOMENTAR