Phil Jones Tegaskan Masih Belum Habis di Manchester United

Aga Deta | 30 Maret 2022, 11:16
Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo
Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United Phil Jones sekarang sudah jarang terlihat di lapangan. Kendati demikian, Jones menegaskan bahwa dirinya masih belum menyerah untuk mendapat kesempatan bermain.

Jones mengalami masa-masa sulit di Manchester United belakangan ini. Bek asal Inggris tersebut sempat menepi selama dua tahun karena mengalami cedera parah.

Pada awal tahun ini, Jones telah kembali ke tim utama Manchester United. Dia bermain dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers pada ajang Premier League.

Setelah itu Jones masih mendapatkan satu kesempatan tampil. Dia bermain 30 menit saat Setan Merah takluk dari Middlesbrough di FA Cup.

1 dari 4 halaman

Belum Habis

Meski tidak banyak dilirik pada musim ini, Jones menegaskan bahwa dirinya masih belum habis. Jones mengklaim masih bisa memberikan banyak hal untuk Manchester United.

"Saya berusia 30 tahun pekan lalu dan masih merasa muda dan segar," ujar Jones kepada MUTV.

"Saya merasa masih bisa memberikan banyak hal selama saya masih merasa hebat dan melanjutkan karier selama yang saya bisa."

2 dari 4 halaman

Ambisi Jones

Jones juga mengungkapkan ambisinya untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak bersama The Red Devils.

"[Ambisi saya adalah] hanya bermain sebanyak mungkin yang saya bisa. Berusaha agar terlibat dalam berbagai hal, menjadi bagian dari pertandingan," katanya lagi.

"Saya tahu, ketika Anda terlempar dari skuad untuk sementara waktu, orang-orang berpikir, dia keluar dari skuad, tapi saya merasa siap. Saya tahu, saya mampu untuk [kembali] tampil," seru Jones.

3 dari 4 halaman

Buktikan Diri

Jones bertekad membungkam para kritikus dirinya selama ini. Dia ingin menunjukkan kepada semua orang masih bisa tampil di level tertinggi bersama Manchester United.

"Semoga saja, saya telah membuktikannya ketika menghadapi Wolves," tambahnya.

"Saya tidak ingin hanya tampil sekali saja, saya ingin lebih. Saya akan menjaga kondisi fisik sehingga saat waktunya tiba semoga saja saya mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.

"Menjelang akhir musim, saya akan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan," pungkasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR