BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Petit Tak Yakin Wenger Mau Jadi Sporting Director PSG

06-12-2018 22:51 | Dimas Ardi Prasetya

Arsene Wenger (c) AFP Arsene Wenger (c) AFP

Bola.net - Eks gelandang Arsenal Emmanuel Petit meyakini Arsene Wenger tak akan mau menerima tawaran untuk menjadi sporting director PSG.

Wenger saat ini tengah menjalani masa rehat. Ia memanfaatkan waktunya untuk menikmati hidup setelah puluhan tahun menjadi manajer.

Wenger saat ini sudah berusia 69 tahun. Walau sudah uzur, akan tetapi ia mengaku masih belum akan berhenti berkarir sebagai manajer.

Wenger siap untuk melatih lagi pada tahun 2019. Ia mengaku sejumlah tawaran pun sudah dilayangkan pada kepada dirinya dari sejumlah tim.

1 dari 3 halaman

Tawaran PSG


Sejumlah klub sempat dikait-kaitkan dengan Wenger. Salah satunya adalah PSG.

Namun Wenger tak akan ditawari posisi untuk menggantikan Thomas Tuchel. Ia akan ditawari jabatan untuk menjadi sporting director di klub tersebut.

"Beberapa dari mereka mengatakan ada hal-hal besar di Paris Saint-Germain sebagai direktur olahraga," ucapnya seperti dilansir The Sun.

“Anda punya nama-nama besar di sana. Bisakah Anda bayangkan jika Anda menempatkan Arsene Wenger di sana? Saya tidak percaya itu," seru Petit.

2 dari 3 halaman

Kerja Lapangan


Petit menjelaskan mengapa ia merasa yakin Wenger tak akan mau menjadi sporting director di PSG. Pasalnya ia yakin mantan bosnya itu lebih suka kerja lapangan dari pada di belakang meja.

“Saya masih percaya Arsene bergairah tentang bekerja secara langsung di lapangan, bekerja dengan para pemain. Ini adalah sesuatu yang sangat penting baginya," seru Petit.

“Ini penting. Jadi saya tidak melihatnya akan bekerja di kantor," sambungnya.

"Ia sebenarnya bisa (bekerja kantoran), ia memiliki pengetahuan dan kecerdasan untuk melakukan itu. Ia masih memiliki pengalaman untuk dberikan di atas lapangan,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video statistik Manchester United vs Arsenal, Kamis (6/12/2018) di Old Trafford, Manchester.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR